Ditanya Soal Foto Genggam Tangan dan Caption Romantis, Ini Kata Bang Tigor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 33 1959910 ditanya-soal-foto-genggam-tangan-dan-caption-romantis-ini-kata-bang-tigor-klRNj6XvAP.jpg Bang Tigor (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor yang kerap memerankan tokoh bodyguard, Sumaisy Djaitov Yanda atau Bang Tigor, kini tengah dilanda permasalahan keluarga. Sempat dua kali menikah, kini pria kelahiran Balikpapan ini kembali harus bercerai dari istri keduanya, Nina Lubna Suruq.

Baca Juga: Dampak Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen

Meski pernikahannya telah gagal dua kali, hal tersebut rupanya tak membuat pria bertubuh besar ini enggan untuk kembali mencari pasangan dan menikah. Sayangnya, ia mengaku ingin menikmati kesendiriannya dahulu, sebelum nantinya dapat bertemu dengan wanita yang akan ia nikahi.

"Gini, kalau gue enggak bisa hidup sendiri, gue musti ada pendamping buat jagain gue, buat ngurus gue, buat ngasih masukan. Kalau memang jodoh kenapa tidak," ungkap Tigor yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

"Tapi kalau enggak ada, gue nikmatin saja sendiri. Sekarang Alhamdulillah belum (ada)," sambungnya.

Bang Tigor

Sementara itu, beberapa jam lalu Tigor diketahui telah mengunggah sebuah video 'boomerang' saat dirinya tengah menggandeng tangan seseorang. Dalam unggahannya di akun Instagram Stories, pria 49 tahun ini sempat menuliskan kalimat romantis, 'Betapa berat menahan diri untuk tidak bersentuhan dengan orang yang kita cintai dan inginkan.'

Ketika dikonfirmasi mengenai unggahan tersebut, Tigor hanya tertawa dan nampak bingung menjawab pertanyaan wartawan. Namun ia menegaskan bahwa perceraiannya tidak dipicu oleh adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Hahahaha.. Siapa ya. Itu nanti saja deh. Cuma iseng saja kali. Itu siapa ya? Enggak ada, enggak ada," ucap Tigor.

Bang Tigor

"Nanti dikira orang ketiga lagi. Ini masalah enggak ada orang ketiga, gue teman ada. Yang penting gue enggak ada orang ketiga," tegasnya.

Bintang sinetron Tendangan Garuda inipun mengungkap bahwa dirinya masih belum menemukan sosok yang bisa mengisi kekosongan hatinya, sekaligus menjadi ibu bagi anak semata wayangnya, Abel. Namun dirinya tak menepis bahwa kini ia banyak memiliki teman dekat.

Baca Juga: 6 Finalis The Voice Kids Indonesia Season 3 Ini Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya

"Kalau banyak yang deket sih ada. Tapi saya enggak mau (gagal) lagi kan, untuk berteman sih ada. Untuk kesananya (menikah) belum," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini