Share

Menikah dengan Fans, Ternyata Ini Alasan Bang Tigor

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 03 Agustus 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 33 2450333 menikah-dengan-fans-ternyata-ini-alasan-bang-tigor-gepGMUJ0zL.jpg Bang Tigor dan istrinya. (Foto: Dok pribadi)

BANG Tigor punya alasan untuk menikahi Aisyah Sa'diah, wanita yang berumur 24 tahun lebih muda darinya. Bahkan Jodoh Bang Tigor ini dulu cuma fans berat.

"Dia berhasil meluruskan hidup saya, jujur saja," ujar Bang Tigor di kawasan Mampang, Jakarta, 2 Agustus 2021.

Sebelum bertemu Aisyah Sa'diah, Bang Tigor mengaku sempat terjerumus ke lubang hitam kehidupan.

"Dulu saya ke sana ke mari mencari jati diri, susah. Saya kerja di kelab iya, saya gonta-ganti agama iya. Saya belum menemukan jati diri saya kala itu," kisahnya.

 bang tigor

Kini bersama Aisyah Sa'diah, Bang Tigor merasa telah menemukan jalan hidup yang tepat.

"Saya percaya akan ada titik waktu manusia akan stop. Ya ini, ketemu dia, saya stop," kata pemilik nama asli Djaitov Yanda.

 

Baca Juga: Nikah Lagi, Bang Tigor Kepincut Fans Cantik Usianya 24 Tahun Lebih Muda

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah menikah pada Maret 2020 setelah menjalin kedekatan selama 3 bulan. Keduanya pertama bertemu di salah satu tempat kopi yang biasa mereka jadikan tempat menghabiskan waktu.

"Saya orangnya suka nongkrong di tempat kopi nih. Kebetulan saya sama teman, dan dia sama temannya juga. Mungkin karena sinetron saya banyak yang nonton, dia nge-fans juga kali ya sama saya. Dari awal situ, dia minta kenalan, ya sudah, kenalan dan tukaran nomor telepon. Ya sudah, setelahnya kami WhatsApp-an," kenang Bang Tigor.

Ini merupakan kali ketiga Bang Tigor menikah setelah sebelumnya dua kali gagal bersama Selly Suryani Gunawan dan Lubna Suruq.

Bang Tigor berpisah dari Selly Suryani Gunawan pada 2012 setelah 14 tahun berumahtangga. Sedangkan pernikahan dengan Lubna Suruq kandas di tahun keenam, tepatnya pada 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini