Cara Kla Project Gaet Kaum Milenial di Konser Perayaan 30 Tahun Berkarier

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 205 1960326 cara-kla-project-gaet-kaum-milenial-di-konser-perayaan-30-tahun-berkarier-nNjN6wudZj.jpg Kla Project (Foto: Sasya/Okezone)

JAKARTA - Band legendaris Indonesia, Kla Project akan menggelar konser pada 5 Desember 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Plenary Hall. Sebagai grup band lawas tidak heran bila penggemar setia mereka berada di generasi yang sama dengan ketiga personel Kla Project. Namun rupanya kaum milenial juga menjadi salah satu pengikut band yang kini sudah berusia 30 tahun itu.

Demi mengikutin trend kaum milenial, band ini tidak ketinggalan zaman untuk terus mengikuti perkembangannya dengan cara menghadirkan metode baru yaitu live streaming di konsernya kali ini.

(Baca Juga: Berita Duka, Rudy Wowor Meninggal Dunia)

(Baca Juga: Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Hasiholan Lakukan Ini)

Kla Project

"Konser ini akan ada live streaming. sebulan sebelumnya udah diberitahu terus menerus tentang live streaming. Live streaming ini berisikan mulai dari kita latihan hingga konser, katanya trendnya sedang seperti itu," ucap Lilo dalam konferensi pers Karunia Semesta, Konser 30 Tahun Kla Project Jumat (05/10/2018) di Pacific Place, Jakarta Selatan.

Dengan menghadirkan live streaming ini, band yang berdiri sejak 1988 itu berharap mampu menarik perhatian kaum milenial untuk menikmati dan menyaksikan pertunjukkannya pada konser mendatang.

"Dengan adanya live streaming ini menjadi salah satu cara untuk menggaet kaum milenial. Metode live streaming masih dibicarakan, rencananya ada yang gratis dan bayar, tapi treatment nya pasti beda. Konser ini memang diutamakan untuk yang mengikuti Kla Project," ucap Lilo menambahkan.

Tentunya band ini ingin para penggemarnya mampu menyaksikan konsernya nanti, walau dengan cara yang berbeda-beda. Sebaga pihak penyelenggara sudah mengantisipasi hal ini, untuk merangkul semua Klanis.

"Melalui live streaming dengan datang langsung pasti beda, mulai dari atmosfere dan angle nya juga beda. Live streaming diutamakan untuk Klanis yang tidak sempat datang bisa karena jauh atau ada keperluan lain. Rencananya live streaming ini akan berlaku berbayar, untuk harganya nanti diumumkan kembali," imbuh pihak penyelenggara.

"Kami sangat senang bila kaum milineal bisa datang ke konser 30 tahun ini," kata Adi sebagai keyboardis dalam Kla Project.

Kla Project sudah melewati manis dan pahitnya di dunia seni musik selama 30 tahun lamanya. Sejak dibentuk pada 1988 silam, band yang di tunggangi oleh Katon Bagaskara, Romulo Radjadin, dan Adi Adrian ini mampu menyapa para penggemar dan pecinta musik dengan karya-karyanya yang luar biasa.

Rencananya Kla Project akan kembali menyapa penggemarnya dengan menggelar konser tunggal spektakuler yang bertajuk 'Karunia Semesta'.Ini akan menjadi penanda eksistensi Kla Project selama 30 tahun berkarya di blantika musik Indonesia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini