Suka Duka Nino RAN Jadi Penyiar Radio Pagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 33 1958834 suka-duka-nino-ran-jadi-penyiar-radio-pagi-Jp7WIqZqJt.jpeg Nino 'RAN' (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Selain menjadi penyanyi sekaligus produser musik, Nino RAN juga aktif dalam dunia penyiaran radio. Bersama Asri Welas, Nino menjadi penyiar acara pagi di Delta Fm.

Baca Juga: Diam-Diam Pasangan Artis Bollywood Ini Incar Karier di Indonesia

Pekerjaan menjadi penyiar radio di acara pagi ternyata membuat Nino cukup kewalahan. Dengan jadwal aktivitasnya yang padat, ia kerap merasa kekurangan tidur saat harus berduet dengan Asri.

Nino 'RAN'

“Wah beratnya ini lebih pagi lagi dibanding datang ke acara-acara musik yang banyak penontonnya,” kata Nino saat ditemui di acara peluncuran website dan aplikais Delta Fm di Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Nino sendiri mengaku bahwa dirinya bukan morning person atau orang yang terbiasa bangun di pagi hari. Apalagi aktivitasnya terkadang memakan waktu hingga dini hari.

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Beruntung Nino mendapatkan rekan siaran yang cukup asyik. Bagi Nino, Asri adalah partner terbaik karena selalu bisa menghiburnya di pagi hari.

Baca Juga: Jelang Grandfinal The Voice Kids Indonesia Season 3, Meiska Dapat Pesan dari Coach Marcell

“Menurut gue tuh Asri orang yang baik banget, dia orang yang sangat polos dalam artian yang sangat baik ya. Kalau gue siaran sama dia, gue jadi tahu banget gitu,” pujinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini