nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Grandfinal The Voice Kids Indonesia Season 3, Meiska Dapat Pesan dari Coach Marcell

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 22:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 02 598 1958827 jelang-grandfinal-the-voice-kids-indonesia-season-3-meiska-dapat-pesan-dari-coach-marcell-GwdaNn5zO7.jpg Meiska (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Enam peserta The Voice Kids Indonesia Season 3 bersiap menatap babak grandfinal. Mereka adalah Meiska, Vanessa, Naura, Nadhia, Vani serta Keva, dimana bakal memberikan penampilan apik pada babak tersebut. Ya, salah satunya anak asuhan coach Marcell yakni Meiska, peserta asal Denpasar.

Meski senang dapat masuk dalam babak grandfinal, rupanya Meiska masih mendapat PR dari Marcell. Lantas apa yang menjadi kesulitan dari Meiska?

Ya, semenjak masuk dalam ajqng tersebut, Meiska selalu diingatkan Marcell soal teknik bernafas atau biasa disebut breathing support. Bahkan hal tersebut masih diwanti-wanti oleh Marcell untuk Meiska.

“Kalau masukan dari coach Marcell yang selau diinget itu, breathing support itu, teknik bernafas yang diperlukan buat nyanyi, itu bener-bener selalu diingetin,” ungkap Meiska saat berkunjung ke kantor Okezone kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (3/10/2018).

The Voice Kids

Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum

Lebih lanjut, Meiska untuk saat ini tengah melakukan berbagai persiapan pada penampilannya nanti. Mengingat pada babak tersebut menjadi hidup dan mati dari Meiska, apakah akan tetap lanjut atau tersingkir dari panggung The Voice Kids Indonesia Season 3.

“Tentunya berdoa, latihan dan istirahat yang cukup, dan sisanya serahin ke Tuhan dan masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, bila berbicara mengenai lagu yang akan dibawakan oleh bocah 15 tahun ini, masih menjadi rahasia. Tetapi, lewat penampilan grandfinal nanti, Meiska setidaknya akan keluar dari zona nyaman.

Teknik vokal yang rumit bakal disuguhkan Meiska pada babak grandfinal nanti. Sekaligus ini menjadi pembuktian Meiska untuk menjadi idola Tanah Air.

“Kalau sama coach Marcell, genrenya lebih ke pop ballad, jadi kaya lebih mellow. Cuman lagu yang bakal aku bawain di grangfinal tuh cukup jadi tantangan. Karena tingkat kesulitan tinggi, dan itu agak berbeda dari Meiska sebelumnya,” tukasnya.

The Voice Kids

Baca Juga: Dituding Sebarkan Video Mesra, Kriss Hatta: Nyosor Terus Kayak Soang

Sebagai informasi, babak grandfinal The Voice Kids Indonesia Season 3 akan ditayangkan langsung oleh GTV pada Kamis 4 Oktober 2019 mendatang pukul 18:00 WIB. Penasaran, lagu apa yang akan dibawakan Meiska, saksiakam saja di The Voice Kids Indonesia season 3.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini