nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang Ibadah Haji, Asri Welas Hamil Anak ke-3

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 18:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 01 33 1958177 pulang-ibadah-haji-asri-welas-hamil-anak-ke-3-et4bAXnnOF.jpg Asri Welas. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar gembira datang dari presenter, desainer, sekaligus aktris Asri Welas. Perempuan berusia 39 tahun tersebut dikabarkan tengah mengandung anak ketiganya.

Kabar bahagia itu disampaikan Asri kepada awak media yang menemuinya di Jakarta, Senin (1/10/2018). Ia mengaku, kehamilan ketiga tersebut merupakan berkah setelah menunaikan ibadah haji, pada Agustus silam.

Baca juga: Rapper Seksi Jessi Bakal Gelar Tur di 6 Kota Eropa

β€œIya (hamil). Sabtu kemarin (29/8/2018), saya baru cek. Ternyata kehamilan saya sudah jalan 8 minggu,” kata Asri.

Asri mengungkapkan, kerap merasa mual sekembalinya dari Makkah. Padahal, ujarnya, dia sempat datang bulan saat menjalankan ibadah haji. β€œKarena itu awalnya saya merasa enggak mungkin (hamil). Tapi setelah diperiksa, ternyata pembuahan justru terjadi di Makkah. Ya, oleh-oleh ibadah haji,” tuturnya menambahkan.

Meski berbahagia dengan kehamilan ketiganya, namun Asri mengaku sedikit waswas. Maklum, anak kedua DJ radio itu terlahir dengan mengidap katarak mata. Karena itu, dia mengaku lebih berhati-hati menjaga kehamilan ketiganya kali ini.

Asri mengungkapkan, lebih menaruh perhatian lebih pada asupan gizi dan nutrisi yang dikonsumsinya. Hal itu dilakukannya, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Baca juga: Setelah Jimmy Kimmel, NCT 127 Juga Akan Tampil di HUT Mickey Mouse

β€œKondisi anak kedua membuat saya dan suami lebih waswas. Ada beberapa pertimbangan yang membuat saya harus menjalani beberapa tes,” imbuhnya.

Artis bernama asli Asri Pramawati itu diketahui dinikahi Galiech Ridha Rahardja pada 2007. Setelah 2 tahun menikah mereka dikarunia anak pertama, Anak Rajwa Gilbram Ridha Rahardja (Ibam). Sekitar 8 tahun kemudian, Asri dan suami kembali dianugerahi anak lelaki, Rayyan Gibran Ridha Rahardja (Ibran).*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini