Duka Marsha Timothy Lihat Bencana Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 33 1958139 duka-marsha-timothy-lihat-bencana-gempa-dan-tsunami-palu-dan-donggala-c0gz3YVG7W.jpg Marsha Timothy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sederet artis rupanya turut serta mengucapkan rasa prihatin atas bencana alam, gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala belum lama ini. Bagaimana tidak gempa yang berkekuatan 7,4 SR berhasil menerjang Donggala hingga Palu yang pada akhirnya menelan banyak korban jiwa.

Ya, aktris cantik Marsha Timothy turut merasakan duka atas bencana alam ini. Hingga pada akhirnya, sekedar doa yang hanya bisa diucapkan oleh istri dari Vino G Bastian.

“Sedang banyak bencana ya, melihatnya, saya gimana ya. Ikut prihatin pastinya dan mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada semua yang ada disana. Yang terbaik lah,” ungkap Marsha Timothy saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (1/10/2018).

Baca Juga: Usia Kandungan Masih 7 Bulan, Ardina Rasti Bocorkan Nama Anaknya

Bencana Gempa di Palu

Meski belum sempat mendatangi kota Palu, tetapi Marsha memang sempat mendengar mengenai keindahan kota tersebut. Namun sayang, kini kota yang terletak di Sulawesi Tengah itu sedang dalam keadaan berduka.

“Saya belum pernah kesana (sih), enggak punya temen dari sana juga, tapi ada temen yang pernah kesana dan mendengar cerita tentang disana. Tapi saya sendiri belum pernah ke sana,” lanjutnya.

Mendengar kini Palu dan Donggala yang kini tengah berduka, Marsha tak segan-segan untuk ikut, bila para rekan artis mencoba meringankan beban para korban dengan cara menggalang dana.

“Saya sih belum ada rencana, ya kalau ada (yang menggalang dana) saya mau (ikut),” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Sudah Go Public, Marshanda Bersyukur Jadi Kekasih Erico Mihardja

Bencana Gempa di Palu

Tidak hanya itu, Marsha sedikit berharap untuk bantuan yang sudah dikirimkan pada daerah bencana agar segera tersalurkan dengan baik. Mengingat keadaan di Palu dan Donggala membutuhkan bantuan-bantuan itu.

“Doa pastinya terus-menerus untuk warga disana dan semoga segala bantuan yang sudah dihimpun disiapkan, semoga tersalurkan dengan baik,” tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini