Share

Bangga, Judika Sabet 4 Penghargaan di Anugerah Planet Muzik 2018

Hana Futari, Okezone · Senin 01 Oktober 2018 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 205 1957881 bangga-judika-sabet-4-penghargaan-di-anugerah-planet-muzik-2018-YwisnxDKDa.jpg Judika dan keluarga saat memarkan penghargaan dari APM 2018 (Foto: Instagram)

JAKARTA – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh musisi Indonesia. Kali ini, Judika Sihotang berhasil membawa pulang 4 tropi penghargaan yang ia raih di ajang Anugerah Planet Muzik (APM) 2018 di Singapura.

Melalui video di akun Instagram pribadinya, runner up Indonesian Idol season 2 itu mengungkapkan rasa bahagianya. Sembari memamerkan trophy miliknya, Judika pun membeberkan penghargaan apa saja yang berhasil dia raih.

“Selamat malam semuanya. Hari ini saya senang dapat 4 award dari Anugerah Planet Muzik di Singapura,” ujar Judika membuka video tersebut, Sabtu (29/9/2018) seperti dikutip Okezone.

“Ini award-nya ada lagu terbaik Indonesia, lagu terbaik APM, artis laki-laki terbaik 2018, dan satu lagi kolaborasi terbaik yang duet bareng Datok SIti Nurhaliza,” sambungnya.

Baca juga: Salah Prediksi Pertandingan Inggris vs Kroasia, Judika Push Up 50 Kali

View this post on Instagram

Kalau atlet gigit medali, kk cleo gigit piala/trophy Papa nya.. kegedean ya kak.. judeo sampai bingung/bengong😁 . Selamat sekali lagi papa cleo judeo @jud1ka, untuk 4 piala nya, kita jadi kebagian satu satu.. 😄Dulu juga pernah dapat penghargaan yang sama di APM 3 tahun berturut-turut menjadi Artis Terbaik Lelaki (2013,2014,dan 2015) . Thank u @anugerahplanet untuk penghargaannya.. Mudah2an @jud1ka selalu memberikan karya2 terbaik buat pecinta musik Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei dan lebih luas lagi (mancanegara) Amiiiiiin🙏😇 . *Artis Terbaik (Lelaki) *Lagu Terbaik (Indonesia) “Jikalau kau cinta” *Lagu Terbaik (APM) ”Jikalau kau cinta” *Kolaborasi Terbaik (Artist) “Kisah yang Kuingini” #anugrahplanetmuzik #singapura #singer #malesingers #indonesia #APM2018

A post shared by Duma Riris Silalahi (@duma_riris) on

Suami Duma Riris ini menyadari, di balik kesuksesan yang ia raih terdapat orang-orang yang ikut bekerja keras. Oleh sebab itu, Judika pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantunya dan selalu memberikan dukungan.

“Sekali lagi terima kasih buat Judika Holic di seluruh Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei yang sudah support aku sampai sekarang bisa sampai seperti ini dan juga buat papa mama, istriku Duma Riris dan anakku Cleo, Judeo dan tim semuanya yang sudah bantu untuk memberi penampilan yang terbaik. Terima kasih semua yang tak bisa disebutkan satu-satu,” imbuh pelantun lagu Mama Papa Larang ini.

Baca juga: Sulit Temukan Pakaian yang Cocok, Judika Buka Bisnis Clothing Line

Dalam kemenangannya, lagu Judika yang berjudul 'Kau Cinta' menjadi pemenang dalam nominasi lagu Indonesia terbaik. Sementara itu, kategori lagu terbaik APM dimenangkan Judika lewat lagu 'Jikalau Kau Cinta'. Kolaborasi Judika bersama penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza lewat lagu Kisah Ku Inginkan pun sukses menyabet penghargaan.

Ini bukanlah kali pertama Judika memenangkan kategori di ajang Planet Muzik Award. Sebelumnya, pria berdarah Batak itu telah mendapatkan gelar penyanyi pria terbaik di ajang yang sama selama 3 tahun berturut-turut yaitu pada 2013,2014 dan 2015.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini