Sudah Menikah, Tasya Kamila Masih LDR-an dengan Suami

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 29 33 1957211 sudah-menikah-tasya-kamila-masih-ldr-an-dengan-suami-vbr2Vo8432.jpg Tasya Kamila (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Meski telah resmi menjadi pasangan suami-istri, Tasya Kamila dan Randi Bacthiar rupanya masih menjalani hubungan jarak jauh. Wanita 25 tahun tersebut mengungkapkan kalau mereka hanya memiliki waktu untuk bertemu di akhir pekan.

Tasya Kamila menceritakan kalau kehidupan jarak jauh harus mereka jalani lantaran sang suami yang bekerja di luar kota dan bahkan luar negeri. Meski demikian, mantan penyanyi cilik ini dan Randi Bachtiar masih bisa memaklumi keadaan tersebut.

Baca juga: Donggala Dilanda Gempa, Personel Ungu Ungkap Kondisi Pasha dan Keluarga

“Jadi memang sekarang ambil kegiatan yang slow dulu lah. Itu pun sibuk banget ya ketemu suami cuma weekend doang. Ini kan kebetulan dia kerjanya di luar kota. Cukup jauh dari aku. Kadang-kadang juga di luar negeri,” ujar Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

 Tasya Kamila dan Suami

“Weekend ini ya ketemu, tapi aku Sabtunya seharian di Semarang baru malemnya balik lagi. Cuma begitulah kehidupan kita mumpung masih muda. Dan kita sendiri belum ada anak-anak sekarang. Jadi masih bisa mobile seperti itu,” tambahnya.

Oleh sebab itu, ketika mereka bertemu diakhir pekan, Tasya Kamila langsung mengabadikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Jika tidak, ia menyebutkan banyak pengikut atau followers-nya yang menanyakan keberadaan suaminya.

“Iya justru hitungannya jarang yah posting kebersamaan karena cuma weekend doang kan ketemunya. Ya kalau ketemu dishare gitu, kebetulan followers aku juga enggak merasa terganggu dengan hal tersebut, malah mereka banyak yang menunggu-nunggu, banyak yang nyariin gitu suaminya mana kak,” cerita Tasya Kamila.

Baca juga: Abdee Negara Belum Bisa Hubungi Keluarga di Donggala dan Palu

Jika keduanya bertemu diakhir pekan, Tasya Kamila menceritakan kalau dirinya dan Randi Bachtiar kerap menghabiskan waktu bersama keluarga dan berpergian ke berbagai macam tempat, salah satunya adalah ke luar kota.

“Weekend biasanya kita lebih banyak spend sama keluarga sih. Jadi kalau enggak kita keluar kota atau ya honeymoon terus jadinya. Kalau enggak keluar kota, atau enggak kita di rumah saja sih paling, atau enggak ya cobain restoran baru,” tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini