nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kontestan The Voice Kids Indonesia yang Berhasil Melaju ke Babak Grand Final

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 00:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 28 598 1956644 ini-kontestan-the-voice-kids-indonesia-yang-berhasil-melaju-ke-babak-grand-final-s48ZiiF7HN.jpg The Voice Kids Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Semifinal The Voice Kids Indonesia telah memasuki segmen terakhir. Para peserta dari team coach Agnez Mo, Marcell, dan Kaka pun akan segera mengetahui siapa yang akan lolos ke babak Grand Final.

Sebelumnya, masing-masing coach telah menyelamatkan satu nama yang berhasil maju ke babak Grand Final. Coach Agnez Mo sendiri memilih Naura, Kaka memilih Vani, dan yang terakhir Marcell Siahaan memilih Meiska.

Baca juga: Tata Janeeta Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Mehdi di Yunani

Selanjutnya akan dipilih satu nama lagi dari tiga peserta yang masih tersisa dalam masing-masing team. Satu nama yang akan melaju ke babak Grand Final kali ini ditentukan berdasarkan voting yang telah dikirimkan oleh masyarakat Indonesia.

"Voting sudah kami tutup. Masing-masing team tersisa satu nama yang akan melaju ke babak grandfinal," ujar Omesh selaku pembawa acara.

The Voice Kids Indonesia 

Diawali dari team coach Agnez Mo, Omesh membacakan salah satu nama. Dengan voting tertinggi, Nadia diumumkan berhasil melaju ke babak Granmd Final pekan depan bersama dengan Naura.

"Satu nama dari team coach Agnez Mo yg yang lolos ke Grand Final adalah... selamat untuk Nadhia. Malam hari ini Nadia bersama Naura akan mewakili team coach Agnez Mo lolos minggu depan ke babak Grand Final," ucap Dian Ayu Lestari selaku host.

The Voice Kids Indonesia 

Sementara itu untuk team Kaka, Keva akan melaju dan menemani Vani. Nama Vanessa dari team Marcell juga masuk ke babak selanjutnya bersama Meiska.

Baca juga: Bagi Niken Anjani Cantik adalah Investasi untuk Masa Depan

"Selanjutnya kita akan mengetahui dari team coach Kaka, dan yang lolos ke babak grandfinal adalah selamat kepada Keva. Keva dan Vani dari team coach Kaka berhasil ke babak grandfinal," sebutnya lagi.

"Satu nama terakhir yang akan masuk ke babak grandfinal adaah, selamat untuk Vanessa. Selamat kenapda Vanessa berhasil lolos ke babak grandfinal bersama Meiska dari team coach Marcel," tutup Omesh.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini