nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Delima dan Abi Berhasil Melaju ke Babak Final KDI 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 01:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 26 598 1955605 selamat-delima-dan-abi-berhasil-melaju-ke-babak-final-kdi-2018-LBYdGr2yI6.jpg Abi KDI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah menampilkan pertunjukkan secara maksimal, ketiga kontestan Final Big 3 KDI 2018, yakni Delima, Abi dan Mus Brother akhirnya harus menerima kenyataan bahwa salah satu di antara mereka akan pulang. Aroma ketegangan sudah terasa ketika ketiganya dipanggil untuk naik ke atas panggung.

Ketiga host KDI 2018, Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Wendy Cagur mengumumkan bahwa Abi menjadi kontestan pertama yang berhasil melaju ke panggung babak final KDI 2018 minggu depan.

Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

"Yang akan masuk ke babak grand final minggu depan, dia adalah kontestan yang pertama masuk, saya ucapkan selamat kepada Abi," ucap Ruben Onsu.

 

Suasana pun semakin tegang karena kini tinggal tersisa dua kontestan, Mus Brother dan Delima. Salah satu di antara mereka harus rela mengubur mimpi untuk menjadi bintang KDI 2018.

"Hanya ada satu yang akan menemani Abi ke babak final. Apakah Delima atau Mus Brother?" teriak Raffi Ahmad.

 

Setelah harus menahan rasa penasaran, akhirnya Delima terpilih untuk melanjutkan perjuangannya ke babak final. Sedangkan untuk Mus Brother, mereka meraih gelar juara ketiga, dan mendapatkan total hadiah sebanyak Rp 100 juta.

"Selamat kepada Delima," ucap Wendy Cagur.

 Baca juga: Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

"Mus Brother sudah melakukan yang terbaik, dan mendapatkan juara ketiga. Kalian pun mendapatkan hadiah Rp 100 juta," tutup Ruben Onsu.

Babak Final Big 3 KDI 2018 baru saja diselenggarakan dengan meriah di Theater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ajang pencarian bakat dari ranah dangdut ini disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini