nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Restu, Resepsi Pernikahan Eza Gionino Tak Dihadiri Ibunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 24 September 2018 01:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 24 33 1954557 tanpa-restu-resepsi-pernikahan-eza-gionino-tak-dihadiri-ibunda-eaeQOlphpn.jpg Pernikahan Eza Gionino (Foto: Instagram)

BEKASI - Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha sudah menggelar resepsi pernikahan di kawasan Grand Galaxy, Bekasi, Minggu (23/9/2018). Meski pernikahan itu tidak disetujui oleh sang ibu, Eza tetap melancarkan niatnya meminang Meiza.

Saat ditemui disela acara, Eza Gionino sempat disinggung perihal ada atau tidaknya undangan yang diberikan untuk sang ibu. Merespon pertanyaan tersebut, Eza mengaku sudah mengabarkan hari resepsi pernikahannya kepada ibunya lewat salah satu anggota keluarga.

"Ada dari pihak keluarga yang ngabarin, karena gue pribadi, kita, enggak bisa komunikasi sama sekali," ungkap dia.

Baca Juga: Intip Daftar Tarif Prostitusi Artis yang Sempat Beredar

Eza Gionino

Sayang, ibunda Eza Gionino tetap enggan menghadiri pernikahan putranya. Kata Eza, sang ibu saat ini justru sedang berada di luar kota bersama keluarga besarnya.

"Disini kan ada keluarga juga yang datang. Cuma yang gue dengar mereka lagi di Malang, lagi di hotel. Ya jadi mereka tidak ada di Jakarta, mereka tidak ada di sini," tuturnya.

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha memang sejak awal sudah menuai pro kontra. Ibunda Eza bahkan terang-terangan tidak memberikan restu bagi putranya menikahi Meiza.

"Sampai saat ini belum ada berita apa-apa dan belum ada berita yang jauh lebih baik, yang gue dengar gitu sih dari sana," jelas Eza Gionino, saat menggambarkan situasi terkini dalam konfliknya dengan sang ibu.

Baca Juga: Rambut Lurus Anak Ayu Ting Ting Mendadak Jadi Perhatian

Eza Gionino

Kendati demikian, Eza menyatakan tidak akan menyerah dalam memperjuangkan pernikahannya bersama Meiza. Lewat doa, dia tetap berharap kekerasan hati sang ibu bisa melunak.

"Kalau gue dan Echa, kita selalu tiada henti-hentinya, selalu berdoa, kita salat bareng, itu. Yang pertama berdoa pasti restu dari orang tua ya," pungkasnya.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini