Farhat Abbas dan Pandji Pragiwaksono Akhirnya Berdamai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 22 33 1954028 farhat-abbas-dan-pandji-pragiwaksono-akhirnya-berdamai-FHQhRFmSnz.jpg Pandji Pragiwaksono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis peran sekaligus stand up komedian Pandji Pragiwaksono beberapa waktu lalu diketahui sempat memiliki masalah dengan pengacara Farhat Abbas. Hal tersebut terjadi lantaran Farhat merasa tak terima dirinya dijadikan bahan stand up oleh pria 39 tahun tersebut.

Ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (21/9/2018), bintang film Insya Allah Sah tersebut mengaku bahwa permasalahan antara dirinya dan Farhat telah selesai. Bahkan Pandji menyatakan tak ada permohonan maaf sama sekali lantaran kesalahan tersebut murni karena miss komunikasi.

"Ngobrol via WA. Kebetulan sudah ngobrol, habis itu ternyata sudah oke," ungkap Pandji.

"Sebenernya setelah dialog, enggak ngomongin (permintaan maaf) itu," timpalnya.

Farhat Abbas

Baca Juga: Kemesraan Shezy Idris dan Suami Sudah Hilang di Tahun Pertama Perkawinan

Pandji kembali menyatakan bahwa sebagai seorang komika, dirinya tentu harus bisa mempertanggungjawabkan materi yang ia lontarkan dihadapan publik. Oleh karenanya, dirinya mengimbau agar siapapun yang tersinggung dengan materi stand upnya, bisa menjalin komunikasi dengan dirinya.

"Sama siapapun kalau seumpamanya dirasa ada materi saya menyinggung, saya akan membuka pintu dialognya, 'Ayo kita ngobrol saja siapa tahu miss komunikasi'," paparnya.

"Dunia komunikasi itukan menarik kita ngelempar apa mereka nangkepnya apa gitu," tutupnya.

Pandji Pragiwaksono

Baca Juga: Ditonton Bonek dan Slankers, Syahrini Pipis di Celana

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini