Pandji Pragiwaksono Sebut Mantan Pacar Glenn Fredly Melebihi Penonton Konser

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 01 Oktober 2016 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 01 33 1503760 pandji-pragiwaksono-sebut-mantan-pacar-glenn-fredly-melebihi-penonton-konser-WaX0gca57b.jpg Pandji Pragiwaksono (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Pandji Pragiwaksono menyindir Glenn Fredly habis-habisan di atas panggung yang disambut dengan gelak tawa riuh oleh ribuan penonton. Melakukan stand up comedy dengan guyonan khasnya, Pandji menguak masa lalu pelantun You're My Everything itu.

Hal tersebut terjadi di sela konser Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Ruth Sahanaya saat Pandji menjadi satu-satunya komika di antara sederet musisi kebanggan Tanah Air yang tampil di Balai Sarbini, The Plaza Semanggi, Jumat, 30 September 2016.

Namun bukan hanya sekedar menyindir, pelawak tunggal yang sering mengikuti gaya bernyanyi Glenn ini juga mengapresiasi langkah musisi berusia 40 tahun itu yang peduli dengan kelangsungan industri musik Tanah Air, serta karya maupun konsistensi musisi senior.

Seperti pada konser tersebut, Glenn dan musisi muda sampai senior melantunkan kembali lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya. Dengan gaya bertutur menggelitik, Pandji punya ide iseng menggelar konser untuk Glenn Fredly.

"Kita ikuti jejak Glenn apresiasi musisi yang masih hidup, bukan yang justru sudah meninggal. Gimana kalau kita bikin konser untuk Glenn," tanya Pandji di atas panggung kepada penonton.

Disambut riuh, Pandji Pragiwaksono menyindir kalau memang ide tersebut benar terjadi, mantan kekasih Glenn justru akan lebih banyak ketimbang penonton yang hadir.

"Hadirkan masa lalu Glenn, dijamin mantannya di back stage lebih banyak dari penonton," canda Pandji yang membuat penonton tertawa terbahak.

Aksi Pandji di panggung memberikan hiburan tersendiri, lawakan khas yang tetap menyelipkan pesan moral membuat pengunjung terhibur. Pandji juga menyindir ketika Glenn lupa lirik saat opening konser tersebut.

"Maaf mama Uthe (Ruth Sahanaya). Tiap kali Glenn bikin salah sama perempuan bukan minta maaf tapi malah bilang i love you. Emang begitu dia," imbuh Pandji Pragiwaksono.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini