Pandji Pragiwaksono Optimis Anies-Sandi Menangkan Putaran 2 Pilkada DKI Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 Maret 2017 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 33 1650243 pandji-pragiwaksono-optimis-anies-sandi-menangkan-putaran-2-pilkada-dki-jakarta-pFYMjYRsIh.jpg Pandji Pragiwaksono (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Menjelang bergulirnya putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Pandji Pragiwaksono menyampaikan dukungannya terhadap pasangan Anies-Sandi. Komika berusia 37 tahun ini optimis pasangan Anies-Sandi akan menang tipis dari pasangan Ahok-Djarot.

"Terus terang saya ngelihatnya tipis ya. Peluang Mas Anies menang tipis, Pak Basuki menang pun tipis. Tapi saya sih harus optimis," kata Pandji saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Apalagi baru-baru ini Anies-Sandi mendapatkan dukungan langsung dari tiga partai politik, yakni Partai Perindo, Partai Idaman, dan PAN. Ia melihat bahwa ketiga partai tersebut memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Jakarta.

"Karena mereka punya kebutuhan yang sama dengan apa yang dijalanin sama Mas Anies dan Bang Sandi," tambahnya.

Pandji memang telah dipercaya oleh pasangan Anies-Sandi sebagai juru bicara kampanye mereka. Ia mendapatkan tugas untuk memenangkan suara mereka di kalangan anak muda.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini