nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kemesraan Shezy Idris dan Suami Sudah Hilang di Tahun Pertama Perkawinan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 00:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 21 33 1953445 kemesraan-shezy-idris-dan-suami-ternyata-sudah-hilang-di-tahun-pertama-perkawinan-gq7PB7fUIk.jpg Shezy Idris (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tidak hanya menghadirkan bintang tamu Yeslin Wang pada acara talkshow Hotman Paris Show pada Kamis (20/9/2018), tetapi tampak sosok Shezy Idris. Ya, seperti kita ketahui, Shezy Idris menjadi target pemberitaan lantaran gugatan cerai yang dilayangkan pada sang suami, Krishna Adhyata Pratama.

Lebih lanjut, Shezy sedikit membongkar akar permasalahannya dengan sang suami. Selama delapan tahun membina mahligai rumah tangga, rupanya Shezy tak tahan dengan nyinyiran-nyinyiran yang dilontarkan sang suami terhadapnya.

“Kalau aku lebih yang kedelapan tahun menikah malah mendapat nyinyiran. Entah hal kecil aja, dinyinyirin. Kadang dinyinyirin netizen saja sakit banget, apalagi suami,” ungkap Shezy Idris.

Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh

Hotman Paris Show

Lebih lanjut Shezy menjelaskan bahwa dirinya dianggap tak becus untuk mengurus anak-anaknya. Padahal Shezy sudah berbesar hati memilih vakum dalam jangka waktu lama pada panggung hiburan demi untuk mengurus keluarga serta anak-anaknya.

“Jadi aku vakum 5 tahun, aku bener-bener ngurus anak. Kaya nyinyirannya gini, ‘duh kasian banget ya, enggak bisa ngasuh anak’. Makanya disitu aku mikir, berarti dia enggak lihat aku di rumah ngurus anak kali ya,” paparnya.

Tidak hanya sampai disitu, saat Hotman Paris menyinggung tentang kemesraan dari Shezy, Shezy menyebut bila satu tahun setelah perkawinan sudah tidak ada lagi kemesraan dengan suami.

“Anda sudah kehilangan kemesraan dari kapan?,” tanya Hotman Paris.

“Setahun perkawinan,” tutup Shezy sembari tertawa.

Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua

Shezy Id

Sebagaimana diketahui, Shezy Idris menikah dengan sang suami, Krishna Adhyata Pratama pada Juni 2011 silam. Dari pernikahannya, Shezy telah dikaruniai dua orang anak yakni Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghani.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini