nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera Rilis Album, Yura Yunita Janjikan Musik yang Lebih Dewasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 23:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 21 205 1953973 segera-rilis-album-yura-yunita-janjikan-musik-yang-lebih-dewasa-ir6tDgQL8e.jpg Yura Yunita (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Yura Yunita mengumumkan akan segera merilis album kedua dalam perjalanan karirnya sebagai solois. Kata Yura, proses perilisan album tersebut tinggal menunggu hitungan hari.

"Aku tinggal menunggu hari, aku deg-degan banget menunggu rilis album kedua judulnya 'Merakit'," ungkap Yura Yunita di MNC Studios, Jakarta.

 

Sedikit bercerita tentang album terbarunya, Yura menyebut ada sembilan lagu yang disiapkan. Delapan puluh persen lagu yang masuk dalam album tersebut merupakan buah pemikiran Yura sendiri.

- Baca Juga: Masuk Nominasi AMI Awards, Yura Yunita Tak Terbebani

- Baca Juga: Penantian 4 Tahun Yura Yunita Telurkan Album 'Merakit'

"Delapan puluh persen aku ciptain sendiri," akunya.

Sementara dua puluh persen sisanya, Yura Yunita bekerjasama dengan beberapa musisi kenamaan Tanah Air. Salah satunya bahkan diketahui sebagai produser yang sudah cukup tenar di industri musik, Ari Renaldi.

"Musisi yang terlibat dalam album Merakit ini luar biasa semua. Ada Tulus, ada Ari Renaldi, ada Mas Yovie Widianto, jadi ya seru," jelas dia.

 

Namun dari kesembilan lagu yang masuk, Yura Yunita tetap mencantumkan dua karya lamanya, Intuisi dan Harus Bahagia. Kendati demikian, Yura berjanji bakal menyajikan warna musik baru yang lebih dewasa.

"Album kedua ini jadi perjalanan proses Yura menjadi perempuan yang lebih dewasa lagi, pendewasaan Yura sebagai musisi, sebagai penyanyi, perempuan, jadi rasanya ini satu momen yang sangat aku tunggu-tunggu di 21 September," pungkas Yura Yunita.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini