Tinggalkan Anak untuk Bekerja, Vicky Shu: Lebih Galau Dibanding Putus Pacaran

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 33 1953120 tinggalkan-anak-untuk-bekerja-vicky-shu-lebih-galau-dibanding-putus-pacaran-YjuCSWNEW2.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA โ€“ Dua bulan belakangan ini, penyanyi Vicky Shu menikmati status baru sebagai ibu. Hari-harinya pun dilalui bersama putra pertamanya yang bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Akan tetapi, belum lama ini, pelantun lagu Mari Bercinta tersebut memutuskan untuk kembali bekerja. Kembali bekerja, Vicky pun harus meninggalkan sang putra di rumah. Sementara, berpisah dengan sang anak merupakan sesuatu yang baru untuk penyanyi 31 tahun ini.

Kegalauan pun mulai menghampiri Vicky ketika mengingat sang anak. Di tengah kegalauan tersebut, Finalis Miss Indonesia 2007 ini mengunggah potret sang anak yang tengah tertidur pulas.

Melengkapi unggahannya, pemilik bisnis sepatu ini menumpahkan isi hatinya. Saking rindunya, Vicky mengatakan bahwa meninggalkan anak lebih membuat galau dibanding putus dari pacar.

(Baca juga: Cerita Perjuangan Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama Secara Normal)

โ€œBelum apa-apa sudah rindu nak @abimanyu_manggala ibunya kerja dulu ya. Pintar-pintar, baik dan nyusunya tetap kenceng ya nak,โ€ tulis Vicky memulai keterangan dalam foto tersebut seperti dikutip Okezone.

โ€œBalada ibu bekerja itu galau luar biasa, anak dibawa kasihan, ditinggal khawatir. Walau stok ASIP sudah dipersiapkan. Sedetik jauh saja hati sudah ngilu. Seorang ibu memang pasti akan terus memikirkan anaknya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ada yang ngerasain juga gak ibu-ibu? Galauunya melebihi putus pacaran ๐Ÿ˜ญ saking galaunya semua dititipin,โ€ sambungnya.

(Baca juga: Baru Lahir, Anak Vicky Shu Langsung Punya Akun Fanbase)

Seperti diketahui, Vicky Shu melahirkan putra pertamanya yang bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro pada 16 Juli lalu. Buah hatinya dan Ade Imam itu lahir dengan berat 3,549 kilogram dan panjang 51 sentimeter. Vicky melahirkan bayi yang dipanggil mas Bima itu di sebuah rumah sakit di kawasan Tangerang Selatan.

Vicky Shu sendiri resmi menikah dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro pada 23 September 2017. Pernikahan mereka digelar di Pelataran Candi Borobudur. Konsep pernikahan mereka pun dibalut dengan tradisi Jawa yang begitu kental.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini