Share

Cerita Perjuangan Vicky Shu Melahirkan Anak Pertama Secara Normal

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 23 Juli 2018 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 33 1925258 cerita-perjuangan-vicky-shu-melahirkan-anak-pertama-secara-normal-dUgqkstzc8.jpg Vicky Shu (Foto: Okezone)

TANGERANG - Penyanyi Vicky Shu memaparkan proses panjang persalinan anak pertamanya secara normal yang lahir pada Senin, 16 Juli 2018 dan diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 tersebut pun menceritakan kalau dirinya sudah merasakan kontraksi sejak Senin dini hari. Namun, pada saat itu, Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam belum memutuskan untuk berangkat ke rumah sakit.

 

"Prosesnya kebetulan tuh, kemarin alhamdulillah proses lahirannya normal dengan lumayan panjang ya. Mulai dari awal kontraksi tuh aku dari Senin dini hari sekitar jam 1," ujar Vicky Shu saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan.

- Baca Juga: Baru Lahir, Anak Vicky Shu Langsung Punya Akun Fanbase

"Jadi sudah mulai kontraksi, tapi emggak langsung ke rumah sakit sih karena memang sudah sempat diberi beberapa, mengikuti beberapa kelas dan mencari info kalau belum pecah air ketuban masih bisa santai," lanjutnya.

Pada Senin pagi, Vicky Shu dan Ade Imam memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan mengalami kontraksi hingga pembukaan hingga beberapa jam lamanya. Sampai pada akhirnya siang hari, tepatnya pukul 14.00 Vicky mulai dilakukan proses persalinan.

"Memang diinfoin kalau anak pertama biasanya kadang ada yang lebih lama gitu. Terus akhirnya sekitar jam 2-an atau setengah 2-an sudah ready untuk proses lahiran hari Seninnya," papar Vicky Shu.

 

"Jadi alhamdulillah, lumayan prosesnya. Seru, bersyukur, tapi lega pastinya karna sudah berhasil sama-sama berjuang dengan anak tercinta," tutup pelantun lagu Mari Bercinta 2 tersebut.

Sekadar diberitakan sebelumnya, Vicky Shu melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 16 Juli 2018 pukul 14.28 WIB dengan berat 3.5 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini