Kim Rae Won Berpotensi Reuni dengan Gong Hyo Jin setelah 15 Tahun

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 206 1953314 kim-rae-won-berpotensi-reuni-dengan-gong-hyo-jin-setelah-15-tahun-dfhHnhlzWo.jpg Kim Rae Won dan gong Hyo Jin. (Foto: IST)

SEOUL – Aktor Kim Rae Won mendapat tawaran untuk bermain dalam film bergenre komedi romantis, The Most Ordinary Romance. Menariknya, tawaran serupa juga didapatkan oleh aktris Gong Hyo Jin.

Kedua aktor tersebut pernah beradu akting dalam drama Snowman pada 2003. Dengan begitu, apabila keduanya menerima tawaran tersebut maka ini akan menjadi reuni setelah 15 tahun.

Baca juga: Akhirnya, Lily Allen Akui Pernah Bercinta dengan Liam Gallagher di Toilet Pesawat

Selain itu, film tersebut juga akan menjadi proyek komedi romantis pertama Kim Rae Won setelah My Little Bride sekitar 14 tahun silam. Sepanjang semester I 2018, Kim tampaknya memilih untuk beristirahat setelah tahun lalu dia terlibat dalam dua film (RV: Resurrected Victims dan The Prison) dan satu drama (Black Knight: The Man Who Guards Me)

Sementara bagi Gong Hyo Jin, film ini akan menjadi proyek romkom terbarunya setelah membintangi Love Fiction sekitar 7 tahun silam. Berbeda dengan Kim, sepanjang semester I 2018, Gong sibuk menjalani syuting film. Dia diketahui bermain dalam Door Lock dan Bbaengban yang kabarnya akan tayang pada 2019.

Baca juga: Trailer Perdana Captain Marvel Tembus 109 Juta Penonton

Film The Most Ordinary Romance akan bercerita tentang kisah cinta realistis antara sepasang kekasih di usia ‘30-an. Film ini akan menjadi proyek komersial perdana sutradara film independen, Kim Han Gyeol. Sang sutradara akan berkolaborasi dengan rumah produksi Zip Cinema yang juga menggarap The Priests dan All About My Wife.

Melansir Soompi, Kamis (20/9/2018), Zip Cinema tengah merampungkan perekrutan pemain. Setelahnya, proses syuting akan dilakukan pada musim dingin 2018 dan akan tayang pada pertengahan 2019.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini