nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpilih Jadi Penyanyi Official Theme Song Asian Para Games, Naura Makin Termotivasi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 15:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 19 205 1952678 terpilih-jadi-penyanyi-official-theme-song-asian-para-games-naura-makin-termotivasi-xxSd9V4eSl.jpg Nola dan Naura (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura kembali mencetak prestasi membanggakan. Naura ditunjuk sebagai penyanyi Official Theme Song Asian Para Games yang berjudul Sang Juara.

Naura yang mendapat kabar tersebut pertama kali dari sang mama yang tak lain Nola B3 ini pun langsung antusias. Dalam membawakan lagu Sang Juara, Naura juga berkolaborasi dengan Zizi, musisi tuna netra yang berbakat.

Naura Hibur Ratusan Anak-Anak pada XPANDER Tons of Real Happiness di Semarang

(Baca Juga: 5 Aktris Ini Berani Perankan Wanita Nakal atau PSK)

(Baca Juga: Tidak hanya Diusir, Angela Tee Sempat Alami Keguguran)

“Jadi pas dikasih tahu mama, ‘kak kamu mau nyanyi loh di Asian Para games aku langsung tanya, itu kaya Asian Games? Iya tp itu buat atlet-atlet yang luar biasa, yang difabel gitu kan’. Itu kaya wah seriusan? Aku kaya seneng banget gitu. Terus ada kolaborasi juga sama Zizi, terus ada sama om Andi Rianto juga, kita bakan perform di closing ceremony,” ujar Naura ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Berkolaborasi dengan Zizi yang memiliki keistimewaan, Naura pun merasa menjadi lebih termotivasi. Terlebih ketika Naura mengetahui kemampuan bernyanyi Zizi juga saat gadis kecil itu bermain piano dengan jari-jari mungilnya.

Aksi Panggung Penyanyi Cilik Naura pada XPANDER Tons of Real Happiness

“Semua orang kan punya kekurangan dan kelebihan. Kelebihannya dia (Zizi) dari Allah itu benar-benar luar biasa. Dia itu suaranya bagus banget, dan dia bisa main piano dia juga sudah bikin lagu. Judulnya Matahari dan itu kelebihan yang benar-benar luar biasa. Sampai aku benar-benar termotivasi gitu loh, wah keren banget ya bisa main piano,” lanjut putri sulung Nola B3 dan Baldy Mulya Putra ini.

Amaze banget sama kemampuan Zizi dia nyanyi bagus banget, bisa main piano, sampai dia bisa menciptkana lagu juga, wahh give banget. Terus senang banget bisa kolab sama Zizi juga karena banyak belajar juga dari dia, bersyukur deh aku,” pungkasnya.

Naura dan Zizi dijadwalkan akan tampil pada upacara penutupan Asian Para Games 2018. Awalnya Naura dan Zizi akan tampil di upacara pembukaan pada 6 Oktober mendatang namun bentrok dengan Konser Dongeng 3 yang akan digelar oleh Naura.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini