nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abi, Delima dan Mus Brother Akhirnya Dinyatakan Aman di Big 3 Kontes KDI 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 05:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 18 598 1951880 abi-delima-dan-mus-brother-akhirnya-dinyatakan-aman-di-big-3-kontes-kdi-2018-Lkj6nyz9tX.jpg Panggung KDI 2018 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Tiga kontestan yang berlagak dalam Big 3 Kontes KDI 2018 yakni Abi, Delima dan Mus Brother dinyatakan aman dan tidak ada yang pulang. Praktis, ketiga kontestan ini masih akan kembali menunjukan kemampuan di pekan depan.

Hal itu langsung diumukan oleh Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Wendy Cagur di penghujung acara.

“Itulah penampilan mereka, dan pada malam saat ini kami memvoting mereka bertiga,” ujar Ruben Onsu dari atas panggung KDI yang dihelat di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur pada Senin 17 September 2018 malam.

“Jadi ketiga kontestan malam ini, siapakah yang lolos ke tahap selanjutnya? Apakah Delima dari Tanjung Balai,” tambah Ruben.

“Mus Brother asal Medan atau Abi asal Sidrap,” timpal Wendy Cagur.

Baca Juga: Duet Delima dan Cita Citata Sukses Goyang Panggung "Big 3 KDI 2018"

KDI 2018

Lebih lanjut, dengan suara musik yang menegangkan, Ruben kembali akan mengumumkan kontestan yang lolos. Dan benar saja, ketika hasil voting diperlihatkan di atas panggung, nama Mus Brother berada pada urutan paling bawah.

Kendati demikian, Ruben kembali mengumumkan diatas panggung bila pada malam ini, tak ada peserta yang pulang.

“Dan yang lolos ke babak selanjutnya, hasilnya adalah....,” teriak Ruben sembari memperlihatkan hasil voting.

“Tapi untuk malam ini, ketiga kontestan tetap masuk. Kita lihat minggu depan,” tutup Ruben.

Baca Juga: Tampil di Big 3 KDI 2018, Mus Brother Dapat Pujian Banyak Juri

KDI 2018

Seperti yang tampak dalam voting sms, nama Abi berada dipuncak dengan mendapatkan nilai 35%, sedangkan pada urutan kedua ditempati oleh Delima dengan nilai 33% dan Mus Brother dengan nilai 32%.

Sebelumnya ketiga kontestan telah tampil dengan berkolaborasi dengan musisi hingga band. Dari Abi berkolaborasi dengan Wali, lalu Delima berkolaboaasi dengan Cita Citata dan Mus Brother dengan Erie Susan. Ketiga kontestan ini berhasil memukau penonton hingga juri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini