nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicatut Prostitusi Online, Dinar Candy Langsung Kehilangan Pekerjaan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1952333 dicatut-prostitusi-online-dinar-candy-langsung-kehilangan-pekerjaan-bQ0Sp1DTth.jpg Dinar Candy (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Selain nama baik yang tercoreng, Dinar Candy pun mengungkapkan bahwa beberapa pekerjaannya hampir lenyap akibat dari pencatutan namanya yang dilakukan oleh salah satu akun prostitusi online di Twitter.

Pelantun lagu Potel Pala Barbie itu menyebutkan bahwa salah satu pekerjaan baru saja membatalkan pekerjaan dengannya. Oleh sebab itu, diperkirakan Dinar Candy mengalami kerugikan kurang lebih sebanyak Rp 100 juta.

 

"100 jutaan lebih yang baru batal," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

- Baca Juga: Dicatut Akun Prostitusi Online, Dinar Candy Sebut Ayahnya Jatuh Sakit

Selain satu pekerjaan yang telah membatalkan kontrak, Dinar Candy pun mengungkapkan bahwa dirinya tengah melakukan negoisasi terhadap 3 kontrak pekeraan lainnya yang terancam pula ingin membatalkan kontrak pekerjaan dengannya.

"Ya ada 3 kontrak, cuma kita lagi nego kembali, dan kita tuh benaran pengin dapat orang itu, dan clear-in nama Dinar. Dia harus ngomong kalau Dinar enggak pernah lakuin hal itu," paparnya.

 

Ingin masalah ini selesai, Dinar Candy bersama sang kuasa hukum, yakni Henry Indraguna pun telah melaporkan akun Twitter yang bernama @amoy_angels tersebut ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, sekaligus membantah tudingan prostitusi online itu.

"Di sini jelas, dengan klien kami melaporkan berarti dia tidak melakukan itu," ujar Henry Indraguna saat mendampingi kliennya.

"Lawyer aku juga sempat nanya, 'Dinar benar kamu enggak ngelakuin?' Demi Allah aku enggak melakukan," tutup Dinar Candy.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini