nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicatut Akun Prostitusi Online, Dinar Candy Sebut Ayahnya Jatuh Sakit

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 20:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1952318 dicatut-akun-prostitusi-online-dinar-candy-sebut-ayahnya-jatuh-sakit-g1RRLvXgJa.jpg Dinar Candy (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Setelah namanya dicatut oleh salah satu akun prostitusi online di Twitter yang bernama @Amoy_Angels, Dinar Candy mengungkapkan bahwa keluarganya di kampung halaman sudah mengetahui mengenai hal tersebut.

“Tahu, dan sempat curhat dan orangtua percaya dengan aku,” ucap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

 

Oleh sebab itu, menurut pelantun lagu Potel Pala Barbie tersebut memperkirakan kalau sang ayah jatuh sakit. Sebagai seorang anak, hal tersebut menjadi salah satu ketakutannya ketika tersandung sebuah masalah.

- Baca Juga: Dear Billy Syahputra, Dinar Candy Ngaku Naksir Berat Nih Sama Kamu!

“Pasti, cuma kan karena Dinar belum pulang, belom nelepon atau apa, cuma biasanya kalau ada masalah langsung jatuh sakit. Mungkin dia sudah sakit cuma enggak mau bolang ke Dinar,” ungkapnya.

“Yang Dinat takutin tuh bapak kan sudah sakit-sakitan, terus karena masalah ini jadi jatuh sakit lagi, itu yang Dinar takutin,” tambah Dinar Candy.

 

Tak hanya berpengaruh kepada kesehatan orangtuanya, Dinar Candy pun mengungkapkan bahwa banyak para tetangga yang mempergunjingkan dan bertanya-tanya kepada dirinya. Sehingga, ia pun meminta doa kepada orangtuanya agar masalah yang dihadapinya cepat selesai.

“Iya tentunya banyak gunjingan dari tetangga, nanyain ini benar atau enggak, cuma Dinar selalu bilang ke orangtua 'Ma, pa pokoknya berdoa saja semoga semuanya clear dan orangnya cepat dapat',” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini