nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Melahirkan, Suami Minta Baby Margaretha untuk Segera Bekerja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 19:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1952296 baru-melahirkan-suami-minta-baby-margaretha-untuk-segera-bekerja-4Vhzzb62Gs.jpg Baby Margaretha dan Suami (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Baby Margaretha melahirkan buah hati bernama Sidney Gerhard Bradach yang lahir pada 23 Juli 2018. Dua bulan setelah melahirkan, Baby Margaretha sudah diminta bekerja kembali oleh sang suami, yakni Christian Bradach.

"Kalau dia malah senang nyuruh aku kerja lagi. 'Kamu kapan syuting lagi' 'Ya Allah gue masih capek ya' aku bilang gitu," ujar Baby Margaretha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Baby Margaretha

(Baca Juga: Ngeri, Taylor Swift ingin Penjarakan Stalkernya)

(Baca Juga: Setelah Kasus Penggelapan Pajak, Fan Bingbing Hilang Tanpa Kabar)

Rupanya pria asal Austria ini meminta sang istri untuk bekerja kembali agar tidak merasa bosan di rumah. Namun, Baby Margaretha langsung menolak lantaran mengingat buah hatinya yang masih membutuhkan asupan air susu ibu (ASI).

"Biar enggak bosan di rumah mulu harus ada hiburan," terang Christian Bradach.

"Aku mah emggak bosen, cuma kan aku harus konsen ngurus anak masih merah. Anak kan masih butuh ASI, masih butuh mamanya. Kalau ditinggal-tinggal kasihanlah. Nanti kalau sudah 3-4 bulan baru kerja lagi," timpal Baby Margaretha.

Meski masih fokus untuk menyusui anaknya, wanita 34 tahun ini pun menceritakan sudah terdapat beberapa tawaran pekerjaan yang datang kepadanya, seperti adalah tawaran untuk membintangi salah satu judul film.

"Kemarin ada tawaran pas lahiran. Film untuk horor lagi, tapi enggak di indonesia tapi di luar negeri, aku bilang ya boleh tapi aku masih ASI dan bingung. Coba nanti akan didiskusiin dulu sama produser dan sutradara. Semoga jadi, tapi bulan depan saja kalau bisa supaya anaknya terbiasa sama sufor (susu formula) dulu," tutupnya. (ALN)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini