nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam, Dinda Kirana Ngaku Sudah Punya Kekasih

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 16:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1952165 diam-diam-dinda-kirana-ngaku-sudah-punya-kekasih-0cbxROev0S.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu menepis kabar menjalin hubungan spesial dengan Randy Pangalila, kini pemain sinetron Dinda Kirana mengaku sudah memiliki kekasih yang belum ingin disebutkan namanya.

Selama menjalin hubungan kurang lebih 6 bulan, wanita berusia 23 tahun tersebut menyebutkan bahwa kekasihnya memiliki sifat yang dewasa. Oleh sebab itu, Dinda Kirana mengaku kalau mereka tidak pernah bertengkar.

"Untungnya pasangan aku sekarang open minded banget, dia tahu perjalanan ku gimana. Kita enggak pernah berantem," ungkap Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

(Baca juga: Dijodohkan dengan Randy Pangalila, Begini Tanggapan Dinda Kirana)

Meskipun Dinda Kirana saat ini tengah disibukkan dengan salah satu program traveling, ia menyebutkan kalau kekasihnya tidak pernah mengeluh ketika harus berpisah dalam waktu yang cukup lama.

"Pas aku program traveling bakal ditinggal. Enggak lama lah paling seminggu. Siasatin ya pake video call. Kalau di Jakarta nyusul, kalau jauh-jauh enggak," paparnya.

Namun ketika keduanya tengah berada di Jakarta, Dinda Kirana menceritakan beberapa kegiatan yang menjadi kesukaan mereka, yakni memasak, mengeksplor berbagai macam makanan dan bermain game online bersama-sama.

(Baca juga: Gara-Gara Foto, Dinda Kirana Didoakan Segera Berhijab)

"Masak, makan eksplor makanan, main Get Rich bareng. Kita berdua sama-sama enggak jago masak tapi bisa," tutup Dinda Kirana.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Dinda Kirana sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Randy Pangalila pada akun Instagram masing-masing. Hal itu pun langsung membuat netizen mendukung keduanya untuk menjadi pasangan kekasih.

Mengenai perjodohan itu, wanita 23 tahun tersebut menganggapnya sebagai sesuatu hal yang wajar, lantaran dirinya memang kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

"Mungkin karena aku sering posting foto bareng kali ya. Tapi aku sama Randy temenan sudah lama, dan Randy bukan tipe orang yang gampang dekat sama orang," ujar Dinda.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini