nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijodohkan dengan Randy Pangalila, Begini Tanggapan Dinda Kirana

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 20:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1900051 dijodohkan-dengan-randy-pangalila-begini-tanggapan-dinda-kirana-zWKs92AVFq.jpg Dinda Kirana (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Dinda Kirana sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Randy Pangalila pada akun Instagram masing-masing. Hal itu pun langsung membuat netizen mendukung keduanya untuk menjadi pasangan kekasih.

Mengenai perjodohan itu, wanita 23 tahun tersebut menganggapnya sebagai sesuatu hal yang wajar, lantaran dirinya memang kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

 

"Mungkin karena aku sering posting foto bareng kali ya. Tapi aku sama Randy temenan sudah lama, dan Randy bukan tipe orang yang gampang dekat sama orang," ujar Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018).

- Baca Juga: Gara-Gara Foto, Dinda Kirana Didoakan Berhijab

"Kita sudah sering skate bareng saling tahulah pemikirannya gimana, tapi jadi temen sih. Jadi kemaren dia IMMA (Indonesian Mixed Martial Arts), dia bilang ayo nontonin gue dong IMMA, gitu," lanjutnya.

Meski kerap mengunggah kebersamaan di media sosial, Dinda Kirana membantah jika keduanya sering berpergian. Ia juga menjelaskan kalau pertemuan mereka tidak menentu karena Randy yang kerap berpergian ke luar negeri.

 

"Enggak (sering) juga sih kalau jalan bareng. Tapi waktu aku pas aku ulangtahun dia baru ngucapin satu minggu setelahnya, dia bilang 'Din lo ulang tahun kok enggak ngomong-ngomong? Ya sudah aku traktir deh nonton'," cerita Dinda Kirana.

"Enggak tentu sih, kan kita kerja dia juga sering pergi keluar ke Malaysia atau kemana. Jadi kalau pas lagi sempat saja sih," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini