nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bedrest Karena Sakit, Kartika Putri Dikira Hamil

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 09:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1951928 bedrest-karena-sakit-kartika-putri-dikira-hamil-UO3JFbiQ4L.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris cantik Kartika Putri kini sedang mengalami ujian hidup dalam bentuk penyakit. Istri Habib Usman Bin Yahya ini pun harus berhenti sejenak dari kegiatannya. Bahkan, wanita 27 tahun ini harus menghabiskan waktu untuk beristirahat di tempat tidur alias bedrest.

Baca Juga: Rekam Peristiwa Topan Mangkhut, Shanty Paredes: Seperti di Film Armageddon

Kabar kurang menyenangkan ini dibagikan Kartika melalui unggahan di Insta Storiesnya. Di sosial medianya tersebut, Kartika mengajak para pengikutnya di Instagram untuk melakukan sesi tanya jawab. Saat itu, Kartika mengatakan bahwa ia sedang bosan lantaran diharuskan bedrest.

“Bosan bedrest, kita tanya jawab yuk,” tulis Kartika di unggahannya pada Senin (17/9/2018) sepeti dikutip Okezone.

Kartika Putri sakit

Pertanyaan demi pertanyaan pun mulai diterima Kartika. Seorang warganet pun menanyakan mengapa Kartika harus bedrest dan ia pun berspekulasi jika aktris yang terkenal dengan aksen Jawanya itu sedang mengandung.

"Kenapa bedrest kak? Alhamdulillah, hamil ya kayaknya," tanya seorang netizen.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Kartika pun menjawab dengan memberitahukan kondisi yang sebenarnya. Ia mengatakan bahwa kini dirinya sedang menderita diare.

Kartika Putri sakit

“Hehe belum (hamil) kok, tapi aamiin hehe. Diare salah makan kayaknya,” jawab Kartika.

Pada dini hari tadi, tepatnya pukul 00.19 nampaknya kesehatan Kartika pun semakin memburuk. Hal tersebut diketahui dari Insta Stories Kartika yang memperlihatkan selang infus. Namun, di unggahan tersebut, Kartika tak memberi banyak keterangan.

“KO (knockout) lagi,” tulis wanita kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu sembari menyertakan emotikon wajah hijau.

Kartika Putri sakit

Beruntung, di saat jatuh sakit seperti ini, Kartika ditemani oleh dua putra Habib Usman dari pernikahan sebelumnya, yakni Assajid dan Syakir. Kedua bocah tersebut memang terlihat memiliki kedekatan yang teramat sangan dengan ibu sambung yang mereka sebut sebagai Bunda ini.

Dalam sebuah video, terlihat Kartika yang sedang terbaring diapit oleh kedua bocah tersebut. Kartika pun sempat mengajak Assajid dan Syakir berdoa untuknya.

Baca Juga: Hot Gosip: Kehadiran Mulan Jameela di Sidang Ahmad Dhani Hingga Bentuk Tubuh Aduha Wulan Guritno

“Terima kasih anak baik sudah temanin bundanya diare ya. Doanya supaya (bunda) cepat sembuh, amin. Terima kasih anak soleh,” ujar Kartika di unggahannya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini