Tunggu Hari Sabtu, Iwa K Siap Upayakan Temui Anak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 18 33 1951883 tunggu-hari-sabtu-iwa-k-siap-upayakan-temui-anak-bGxJjXGQwk.jpg Iwa K (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rapper Iwa K rupanya berupaya keras untuk bertemu dengan sang anak, Mikala Saka Pandhiya Hamada. Dimana sang anak untuk saat ini tengah dirawat oleh mantan istrinya Selfi Nafilah.

Pertemuan dengan sang anak tentu dinanti olehnya, lantaran Iwa K mengakui bahwa selama setahun ia tak bertemu dengan darah dagingnya.

Hal itu diungkapkan Iwa Kusuma alias Iwa K, usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur menolak gugatan dari Selfi soal harta gana gini.

“Itu mungkin step selanjutnya, pelan-pelan, semoga ini bisa mengetuk hati juga karena selama ini enggak ada masalah apa-apa, ketika anak itu tinggal sama gue,” ujar Iwa K saat dijumlai di kawasan Kuningan, Jakarat Selatan pada Senin 17 September 2018.

“Juga gue membebaskan kapan beliau mau nengok kapan, akan gue kasih,” sambungnya.

Baca Juga: 3 Kontestan KDI 2018 Ini Dinilai Aman, Berikut Komentar Para Juri

Iwa K

Lebih lanjut, sang pelantun Bebas kembali menegaskan bila urusannya dengan sang anak jangan sampai putus komunikasi. Sebab, itu merupakan darah dagingnya.

Iwa juga berharap untuk kedepannya baik dirinya dan Selfi tak terjadi masalah lagi.

“Karena buat gue, intinya cuman satu, apapun masalahnya, orangtua anak jangan sampai ngerasain, gitu loh. Kalau pengin ngewarisin ke anak, ya baikan, jangan ada kebencian. Semoga ini menjadi jalan ke arah situ, enggak ada masalah kok,” paparnya.

Sementara itu, Iwa kembali menambahkan bila ia akan segera memulai komunikasi dengan pihak Selfi terkait anak. Dan ia tak lupa berharap agar komunikasi tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Mungkin di weekend ini gue hubungin di Sabtu kosong, Bismillah semoga lancar-lancar saja,” tutupnya.

Baca Juga: Duet Delima dan Cita Citata Sukses Goyang Panggung "Big 3 KDI 2018"

Iwa K

Seperti diketahui, Iwa K dan Selfi Nafilah telah bercerai pada 2012 lalu. Namun sayangnya secara tiba-tiba Selfi malah melayangkan gugatan Harta Gana Gini pada Iwa K. Jelas saja membuat Iwa K kaget hingga sempat marah.

Terlebih Selfi mengajukan tuntutan rumah dari Iwa K. Selfi mengklaim bahwa telah menghabiskan dana banyak untuk runah tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini