nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama Personel Lyla, Ferensa Thitania Hadirkan Single Bernuansa Klasik

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 22:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 18 205 1952336 bersama-personel-lyla-ferensa-thitania-hadirkan-single-bernuansa-klasik-mVwTA42wy5.jpg Ferensa Thitania (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ferensa Thitania merupakan penyanyi muda berbakat yang tenga mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air. Di perjalanan karier sebagai penyanyi Ferensa pun tak asal memilih mentor.

Dirinya mengawali karier bersama dengan personel band ternama Tanah Air, Lyla. Fare, gitaris dari Lyla turut punya andil untuk mengarahkan Ferensa dalam berkarier.

Ferensa dan Fere Lyla

(Baca Juga: Dicatut Prostitusi Online, Dinar Candy Langsung Kehilangan Pekerjaan)

(Baca Juga: Dicatut Akun Prostitusi Online, Dinar Candy Sebut Ayahnya Jatuh Sakit)

Dalam menghadirkan single Berjuta Rasanya karangan Paul Laks, Ferensa dan Fare membuat video klip yang bisa menarik perhatian pencinta musik. Di usia yang masih muda, Ferensa mencoba keluar dari zona aman dengan membawakan lagu bertema klasik dengan paduan musik kekinian. Video klipnya penuh dengan unsur klasik.

"Jadi konsep musiknya itu seperti lagu milik Titiek Puspa dan Vina Panduwinata dipadupadankan dengan musik modern, jadi bagus banget,” ungkap Ferensa Thitania, saat ditemui di La Voice Studio, Tebet, Jakarta Selatan.

“Video klipnya sudah rampung di YouTube sudah ada, promo lagu ini juga sudah ke radio-radio seluruh Indonesia, semoga lagunya bisa digemari masyarakat,” jelas Fare.

Tak cuma Fare yang bertindak sebagai produser, Difin Lyla pun menjadi model video klip agar Ferensa samakin mendapatkan perhatian. Mendapatkan dorangan dari para personel Lyla, Ferensa pun senang bukan kepalang. Diri merasa bangga karena berada di bawah arahan band ternama Indonesia.

"Apalagi kalau nanti di ajak duet, pasti aku mau banget. Suatu kebanggaan jika diajak duet sama band Lyla," sambung Ferensa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini