nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disinggung Soal Lyla di Tengah Proyek Solonya, Naga: Baik-baik Saja

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 06:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 27 205 1891914 disinggung-soal-lyla-di-tengah-proyek-solonya-naga-baik-baik-saja-7Zgo3OdzVc.jpg Naga 'Lyla' (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Nama band Lyla di kancah musik Tanah Air digadang-gadang akan meredup, terlebih setelah Indra Permana Sinaga alias Naga, sang vokalis tengah disibukkan dengan projek solo terbarunya. Lantas bagaimana nasib band yang dibentuk pada 2006 lalu?

Baca Juga: Naga 'Lyla' Rilis Lagu Solo Menikmati Cinta untuk Rayakan 6 Tahun Pernikahan

Menurut penuturan Naga, Lyla nyatanya tidak bubar. Bahkan Naga mengonfirmasi bahwa saat ini Lyla sedang baik-baik saja dan tidak ada masalah berarti dalam band asal kota Jakarta itu.

"Jalannya sendirian karena emang projectnya lagi solo dulu. Lyla enggak apa-apa kok, Lyla baik-baik saja," ujar pemilik nama lengkap Indra Permana Sinaga itu saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (26/8/2018).

Naga 'Lyla'

Meski tengah menjalani proyek solo, ini bukan kali pertama Naga untuk tampil sendirian. Sebelum membentuk band Lyla, penyanyi 34 tahun ini terlebih dahulu terjun secara solo pada 2005 lalu. Kala itu, dirinya telah memiliki sebuah single yang bertajuk Aku Disampingmu.

"Jadi sebenarnya tuh aku terjun ke dunia musik Indonesia solo dulu tahun 2005. Rilis judul lagunya Aku Disampingmu waktu itu setelah 2005, 2006 bikin band. Tahun 2008 Lyla rilis lagu pertama dan alhamdulillah Lyla-nya dapat tempat lah di peringkat musik Indonesia. Lanjut terus tuh sampai 5 album," sambungnya.

Lebih lanjut keputusannya untuk tampil solo juga mendapat persetujuan dari anak-anak Lyla. Bahkan dirinya sempat meminta izin terlebih dahulu hingga akhirnya bakal mengeluarkan sebuah single baru.

"Setelah 5 album dan 12 tahun bareng Lyla, aku izin sama anak-anak untuk melanjutkan. 'Boleh enggak sih bikin satu project solo diluar Lyla?' dan mereka izinin. Akhirnya jadi lagu yang solo," terangnya.

Sembari mengeluarkan proyek solo, Naga juga menganggap ini sebagai suatu refreshing. Di proyek solonya, Naga juga lebih bebas untuk menentukan lirik dari sebuah lagu.

Baca Juga: Jadi Bintang Video Klip Menikmati Cinta, Istri Naga 'Lyla' Tak Dibayar?

"Refreshing saja sih, refreshing juga. Jadi project solo ini sebenarnya bukan sesuatu yang aku pisahkan dari Lyla. Jadi Naga bikin lagu solo terus Lyla-nya bubar enggak. Jadi ini seiring sejalan. Lyla juga tetap manggung kita workshop buat karya berikutnya bareng-bareng," tutupnya. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini