nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Sukses dan Terkenal, D'Masiv Masih Suka Naik Angkot dan Makan di Warteg

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 08:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 18 205 1951912 sudah-sukses-dan-terkenal-d-masiv-masih-suka-naik-angkot-dan-makan-di-warteg-DlitKQ1jzp.jpg D'Masiv (Foto: Instagram/dmasivbandofficial)

JAKARTA - Sebagai public figure yang punya segudang kegiatan, artis biasanya memilih untuk bepergian dengan mobil pribadinya. Mereka juga lebih suka makan di tempat-tempat mewah seperti restoran.

Baca Juga: Super Sibuk, Hyun Bin Kehilangan Hasrat untuk Pacaran

Namun, tidak demikian dengan lima personel D'Masiv. Meski sudah menjadi salah satu band tersukes di Indonesia, tapi Rian cs nyatanya masih suka naik angkot dan makan di warteg.

Dikutip dari Sindonews, Selasa (18/9/2018), Rian menceritakan popularitas bukan sebagai hal yang dibanggakan. Apalagi eksistensi yang diraihnya ini bukan tanpa alasan dan tentu saja dilakukan dengan kerja keras.

Sementara, untuk bisa mempertahankan eksistensi, mereka berusaha meningkatkan musikalitas dan hal lain, salah satunya menyapa ramah penggemarnya.

“Awalnya kita bentuk D’Masiv karena kita ingin sukses, kita ingin karya-karya kita bermanfaat. Seiring perjalanan kita terus mengupgrade referensi musik, juga mengupgrade kebiasaan kita," ujar Rian.

"Kebiasaan-kebiasaan lama, napak tilas, terus hal-hal yang kecil, kayak makan di warteg, makan di pinggir jalan, naik angkot, naik kendaraan umum. Hal itu yang masih kita lakukan untuk menjaga rasa karena insipirasi itu seru bangat di saat kita kadang bertapa,” kata Rian.

“Kalau dulu Tony Q Rastafara bilang, karya yang besar itu lahir saat lagi lapar. Jadi, zaman dulu waktu lagu-lagu susah keluar, kita ada di titik yang sukses. Kita dapat penghasilan banyak, nyaman. Tapi (dari kenyamanan) itu yang kita harus cari akal bagaimana caranya kita enggak nyaman,” tambahnya.

Untuk membuat para personel D’Masiv tak nyaman atau tidak dimanjakan dengan kenyamanan dari popularitas yang dimiliki, mereka suka makan di warteg. Untuk ketidaknyamanan lainnya, masing-masing anggota memiliki cara berbeda.

“Jadi Kiki masih naik angkot sampai sekarang, Wahyu naik motor dan masih suka enggak boleh masuk kadang-kadang kalau acara D'masiv (karena wajahnya tak dikenali), padahal bintang tamunya dia, untung dia enggak pulang," jelas Rian.

Baca Juga: Cita Citata Jawab Hujatan saat Kolaborasi Bareng Sheila On 7

"Tetapi itu seru, itu jadi hal yang menyenangkan, kita sangat menikmati itu, sampai saat ini kita tidak memilih-milih tempat, milih-milih tempat makan, asyik-asyikan aja. Karena buat kita terkenal itu bukan hal yang bisa dibanggain, maksudnya hal yang harus dibanggakan, kita harus lebih hati-hati lagi,” pungkas Rian.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini