Sadis! Finalis Indonesian Idol Junior Ini Sukses Bawakan Lagu Rock hingga Koplo

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 17 September 2018 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 598 1951422 sadis-finalis-indonesian-idol-junior-ini-sukses-bawakan-lagu-rock-hingga-koplo-oQkEJf1hF3.jpg Gogo Simanjuntak, peserta audisi Indonesian Idol Junior (Foto: YouTube)

JAKARTA - Audisi Indonesian Idol junior 2018 semakin menujukkan talenta yang luar biasa dari para kontestan cilik.

Gogo Simanjuntak misalnya, tampil dengan kacamata hitam beserta setelan denim, Gogo mengawali penampilannya dengan lagu lawas berjudul Panggung Sandiwara.

Baca Juga: Tampil di Master in the House, Ki Hong Lee Cerita Awal Mula Main di Maze Runner

Empat juri yang hadir seperti Rayi 'RAN', Rossa, Rizky Febian, dan Maia Eestianty pun cukup terkejut melihat anak seusia 13 tahun mengetahui lagu yang tenar di era 80an.

"Kamu serius nyanyi lagu Panggung Sandiwara? Emang tahu lagu itu?" kata Rizky.

"Tahu, soalnya papa sama kakek aku kan musisi, jadi bisa nyanyi lagu-lagu lama," jawab Gogo.

Saat tampil menyanyikan bait awal, Rossa pun lantas memejamkan mata untuk meresapi lagu yang dinyanyikan Gogo. Hingga pada bait akhir semua juri memberikan tepukan puas mereka.

"Kamu selain lagu ini bisa nyanyi apa lagi? Kan penampilannya udah keren kayak Judika, bisa nyanyi lagu abang Judika enggak?" tantang Maia Estianty.

Menjawab tantangan itu, dengan percaya diri Gogo pun menyanyikan lagu Aku yang Tersakiti milik Judika. Menariknya saat memasuki bagian reff, tiba-tiba nadanya berubah menjadi koplo.

Indonesian Idol Junior 2018

Seketika Gogo pun menambahkan cengkok dangdut yang membuat para juri bergoyang. Termasuk pula Iky, yang maju untuk ikut berjoget.

"Eh, sadis lho kamu! Top markotop!" puji Maia usai melihat penampilan Gogo.

Mengikuti apa yang dikatakan oleh Maia, tiga juri lainnya pun ikut menyatakan Yes sebagai tanda Gogo lulus audisi. Satu saran dari Rayi untuk Gogo kedepannya adalah dengan tampil tanpa kacamata.

Baca Juga: Noah Centineo Ingin Sekuel To All the Boys I've Loved Before Ungkap Sisi Kelam Peter Kavinsky

"Aku tahu sih kacamata itu ciri khas kamu, tapi kalau boleh aku kasih saran ada baiknya kamu tampil enggak usah dipakai kacamatanya. Karena dengan matamu itu bisa terlihat ekspresi saat bernyanyi," papar Rayi. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini