Tampil di Master in the House, Ki Hong Lee Cerita Awal Mula Main di Maze Runner

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 September 2018 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 598 1951414 tampil-di-master-in-the-house-ki-hong-lee-cerita-awal-mula-dapat-peran-minho-di-maze-runner-TCLOKeOTqT.jpg Ki Hong Lee (Foto: Instagram/@kihonglee)

LOS ANGELES - Member reality show Master in the House terbang ke Los Angeles untuk menemui bos baru mereka. Untuk episode kali ini, Sungjae cs akan menjadi 'murid' dari aktor Korea-Amerika yang namanya meroket beberapa tahun terakhir, Ki Hong Lee.

Baca Juga: Noah Centineo Ingin Sekuel To All the Boys I've Loved Before Ungkap Sisi Kelam Peter Kavinsky

Pada episode yang tayang 16 September 2018 itu, Ki Hong Lee mengajak keempat member Master in the House untuk pergi ke tempat bermain bowling favoritnya. Di sana, Ki Hong Lee menceritakan pengalamannya bermain di film populer Maze Runner.

Ki Hong Lee mengaku awalnya tak percaya diri untuk ikut audisi Maze Runner. Namun, berkat dorongan dan dukungan seorang sutradara kenalannya, Ki Hong Lee mempunyai keberanian untuk ikut audisi film yang diadaptasi dari novel berjudul sama tersebut.

Ki Hong Lee

"Susah saat itu. Aku pergi menemui banyak sutradara dan berkali-kali ditolak saat audisi. Kemudian seorang sutradara memberitahuku agar aku mencoba casting untuk peran utama di Maze Runner," cerita Ki Hong Lee seperti dikutip dari Soompi, Senin (17/9/2018).

"Aku tidak akan bisa melakukannya jika bukan karena sutradara tersebut. Dia mengatakan padaku, 'Kau bisa melakukannya.' Aku bahkan tidak yakin aku akan bisa mendapatkan peran itu, tapi dia bisa melihat (potensi) itu dalam diriku," lanjut Ki Hong Lee.

Tiga film utama Maze Runner kini telah selesai dirilis. Film terakhir, The Maze Runner: Death Cure sudah rilis di bioskop pada awal 2018 ini.

Meski sudah tak lagi disibukkan dengan film Maze Runner, tapi Ki Hong Lee mengaku masih menjalin hubungan baik dengan para pemain. Dia menyebut bahwa kerja sama selama setengah dasawarsa membuat para pemain sudah seperti keluarga sendiri.

Baca Juga: Mike Lewis Unggah Foto dengan Seorang Wanita, Sahabat Doakan Segera Menikah

"Aku masih dekat dengan pemain-pemain Maze Runner. Kami syuting bersama selama lima tahun. Jadi kami sudah seperti keluarga," pungkas Ki Hong Lee.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini