nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah dari Afgan Puncaki Tangga Lagu Indonesia Pekan Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 17:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 205 1951229 sudah-dari-afgan-puncaki-tangga-lagu-indonesia-pekan-ini-oPKHi9T5oD.jpg Okezone Music Chart (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pada pekan ini single terbaru milik Afgan yang bertajuk Sudah puncaki tangga lagu Indonesia. Mengingat sebelumnya single Meraih Bintang dari Via Vallen menjadi primadona dalam beberapa pekan terakhir. Namun Afgan rupanya mampu menembus dominasi tersebut pada pekan ini.

Lagu yang bernuansa kalem yang disuguhkan oleh Afgan pada Sudah mampu menghipnotis para pendengar musik untuk mendengarkannya. Menariknya, instrument piano menjadi suara musik utama dalam lagu tersebut, sehingga pesan perpisahan yang disampaikan oleh Afgan dapat diterima publik.

Afgan Borong 2 Penghargaan DahSyatnya Awards 2017

(Baca Juga: Di Tengah Isu Plagiat, Fiersa Besari Doakan Devano Danendra Jadi Musikus Besar)

(Baca Juga: 4 Boy Group Peraih 100 Juta Streaming)

Sementara itu, pada posisi kedua diisi oleh band Geisha dengan lagunya yang bertajuk Kering Air Mataku. Meski sempat berganti vokalis beberapa waktu lalu, rupanya dengan lagu itu tak menghilangkan ciri khas dari band Geisha. Bahkan bisa dikatakan Geisha mampu menjawab keresahan publik setelah Momo memilih vakum yang kemudian digantikan oleh Regina Poetiray.

Masih berbicara soal cinta, single dari Arsy Widianto yang berduet dengan Brisia Jodie, Dengan Caraku berada pada posisi ketiga. Sehingga membuktikan bahwa duet dua penyanyi ini cocok pada kuping pendengar.

Lebih lanjut pada posisi selanjutnya diisi oleh nama Dea X Kenny Gabriel lewat Kau Pun Tahu yang ditempel ketat oleh Terluka milik Armand Maulana, dimana berada pada posisi kelima. Bukan tidak mungkin bila masih akan terjadi pergeseran pada puncak tangga lagu musik Indonesia pda pekan selanjutnya.

Untuk lebih jelasnya, berikut 10 besar tangga lagu musik Indonesia, seperti yang tersaji pada Okezone Music Chart dilansir dari Global Radio pekan ini, Minggu (16/9/2018).

1. Sudah - Afgan

2. Kering Air Mataku - Geisha

3. Dengan Caraku - Arsy Widianto feat Brisia Jodie

4. Kau Pun Tahun - Dea X Kenny Gabriel

5. Terluka - Armand Maulana

6. Jangan- Marion Jola feat. Rayi Putra

7. Cita Kita - GAC

8. Takkan Apa - Yura Yunita

9. Labirin - Tulus

10. Berpisah Itu Mudah - Mikha Tambayong feat. Rizky Febian

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini