nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Tengah Isu Plagiat, Fiersa Besari Doakan Devano Danendra Jadi Musikus Besar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 16:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 16 33 1951149 di-tengah-isu-plagiat-fiersa-besari-doakan-devano-danendra-jadi-musikus-besar-ohUUBO7RSJ.jpg Devano (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, baru saja merilis sebuah lagu berjudul Ini Aku. Sayangnya, tembang yang menjadi single perdananya tersebut dianggap menjiplak karya musisi asal Bandung, Fiersa Besari berjudul April.

Menanggapi hal tersebut, Fiersa meminta agar masyarakat tidak memberikan hujatan kepada Devano. Bahkan, permintaan maaf dari Devano sempat ia unggah melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Fiersa Besari

(Baca Juga: Musisi Debby Nasution Tutup Usia, Meninggal saat Isi Pengajian)

(Baca Juga: Terbaring di Rumah Sakit, Sissy Priscillia Ungkap Hal-Hal yang Buatnya Tak Tenang)

"Kawan-kawan. Kesal itu manusiawi. Tapi, tidak perlu dilampiaskan sampai membuat mental seorang musikus muda drop," tulis Fiersa dalam akun Instagram Storiesnya.

"Saya yakin, Devano Danendra akan menjadi musikus besar. Hanya saja, terkadang, para musikus muda harus bertemu dengan halang rintang," lanjutnya.

Sementara itu, hingga saat ini manajer Devano masih berusaha menyelesaikan permasalahan ini dengan pihak Fiersa Besari. Bahkan sepupu Brisia Jodie ini juga membenarkan bahwa lagu yang ia bawakan mirip dengan karya milik Fiersa di 2013 silam.

Bahkan dalam salah satu unggahan Fiersa kemarin, dirinya menyatakan bahwa kedua belah pihak tidak ada yang ingin mencoba untuk menghancurkan karir masing-masing. Namun, adanya penggemar berat sekaligus pembencilah yang membuat hal tersebut bisa lebih dikenal dibandingkan prestasi musisi itu sendiri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini