nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Cleopatra Ex JKT48 Lahirkan Anak Pertama

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 11:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950330 selamat-cleopatra-ex-jkt48-lahirkan-anak-pertama-sKcIhmStU0.jpg Cleopatra (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti Cleopatra Djapri, mantan membar idol grup JKT48. Cleo, begitu ia biasa disapa baru saja melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, Kamis (13/9/2018).

Kabar bahagia tersebut disampaikan Cleo melalui unggahan di Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Cleo memperlihatkan potret cantik bayi mungilnya yang baru saja dilahirkan. Serangkaian nama indah pun telah diberikan Cleo dan suami untuk putri kecilnya.

Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, Panji Pradhana Ramadhan & Cleopatra Japri yang bernama ‘Irish Cleopatra Malaika Pradhana’ pada hari Kamis, 13 Sept 2018 jam 11:55 WIB,” tulis Cleo diunggahan Instagramnya, seperti dikutip Okezone, Jumat (14/9/2018).

Mohon doa nya semua, semoga anak kami menjadi anak yg sholeha, sehat, selalu diberkahi segala kebaikan jasmani, rohani, dunia dan akhirat, berbakti kepada kedua orang tua. Berguna bagi agama dan bangsa. Amin amin Ya Rabal Alamin🙏🏻,” lanjutnya.

Baca Juga: Luna Maya Curhat soal Rasa Kehilangan

Anak Cleopatra

Kini kabar bahagia yang dibagikan Cleo tersebut pun dibanjiri dengan ucapan selamat yang diutliskan oleh para warganet. Beberapa rekan selebritis pun turut menuliskan ucapannya di kolom komentar, sepreti Cherly ex Cherrybelle, Gritte Agatha dan rekan Cleo di JKT48.

Selamat Cleo, semogoa Irish jadi anak yang heboh kayak maminya juga ya dan makin disayang semua orang,” tulis Cherly melalui Instagramnya.

Selamat Cleo,” ujar Gritte Agatha.

Selamat ka Cleo,” ujar Kinal, mantan member JKT48.

Melalui Insta Storiesnya, Cleo pun kembali membagikan foto dan video putri kecilnya. Dalam foto dan video tersebut terlihat bayi Irish tengah terlelap. Pada unggahan berikutnya, Cleo yang menggendong bayi kecilnya itu melakukan swafoto.

Baca Juga: Hesty Klepek-Klepek Akui Sempat Ditawari Nikah Siri oleh Pejabat

Cleopatra

Sepeti diketahui, Cleopatra Djapri mulai dikenal publik setelah bergabung dengan idol grup JKT48. Namun, pada 29 November 2012 Cleo memutuskan untuk hengkang dari idol grup yang membesarkan namanya itu. Pasca-keluar dari JKT48, Cleo tetap terlihat aktif di dunia hiburan. Kini ia dikenal sebagai penyanyi, aktris dan presenter.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini