nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Curhat soal Rasa Kehilangan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 07:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950260 luna-maya-curhat-soal-rasa-kehilangan-cmTyljPeyH.jpg Luna Maya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lima tahun menjalin kasih, hubungan Luna Maya dan Reino Barack dikabarkan kandas di tengah jalan. Kabar putusnya hubungan Luna dan Reino mulai berembus sejak Rabu (12/9/2018) lalu.

Setelah dikabarkan putus dari Reino, nampaknya wanita 35 tahun itu seakan merasa kesedihan.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Luna menulis bahwa ada sesuatu yang berbeda seakan merasa kehilangan kini tengah ia rasakan.

"Ini apa? Terasa aneh. Ini apa? Terasa berbeda. Dada ini berdetuk kebingungan mencari apa yang tidak ada pada rasanya. Hahh.. jangan bilang ini adalah kehilangan," tulis Luna di Insta Stories seperti dikutip Okezone, Jumat (14/9/2018).

Luna Maya

Baca Juga: Tangisan Rizky Fabian dan Adiknya Pecah saat Dipeluk Sule

Kini, Luna Maya diketahui sedang berada di New York. Belum diketahui secara pasti apakah kepergiannya ke luar negeri tersebut untuk sedikit menghapus kepedihannya pasca putus dari Reino.

Bertolak ke New York, Luna Maya pun menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman sahabatnya. Meskipun saat itu wanita kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu memperlihatkan wajah ceria namun tak dapat dipungkiri jika mata Luna terlihat sembap seperti habis menangis.

Luna Maya

Seperti diketahui, pasca putus dari Ariel Noah, Luna Maya menjalin kasih dengan Reino Barack. Perjalanan cinta mereka sampai pada usia 5 tahun. Akan tetapi, beberapa hari lalu, Luna seakan mengisyaratkan jika hubungannya dengan Reino telah kandas.

Baca Juga: Kembali Tampil Seksi Usai Pulang Haji, Begini Tanggapan Nia Ramadhani

Luna Maya

Dalam unggahan tersebut, Luna Maya membagikan 10 foto perjalanan cintanya dengan Reino Barack. Namun, dalam keterangan foto yang diunggah pada Rabu (12/9/2018) Luna pun meminta maaf kepada Reino atas kesalahannya dan berterima kasih untuk dukungan Reino selama ini.

“Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun. Maaf atas semua kesalahan yang telah aku lakukan dan terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa. Selalu merasa terberkati ketika memilikimu dalam hidupku, dan dengan tulus saya mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai,” tulis Luna. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini