nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Melahirkan Anak Ke-6, Pinkan Mambo Ingin Tambah Momongan Lagi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950675 baru-melahirkan-anak-ke-6-pinkan-mambo-ingin-tambah-momongan-lagi-YGf3W6N7Zj.jpg Pinkan Mambo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meski sudah memiliki enam orang buah hati, Pinkan Mambo mengaku ingin menambah jumlah anaknya menjadi 20. Hampir senada dengannya, sang suami yang bernama Steve Wantania juga menginginkan dikaruniai anak yang banyak.

"Aku mungkin penginnya punya anak lebih dari 20," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakara Selatan, Jumat (14/9/2018).

(Baca Juga: Tak Tertarik Nyaleg, Bebi Romeo: Ngapain?)

(Baca Juga: Miller Khan Antusias Debut Drama Musikal)

Pinkan Mambo

"Suami aku pingin punya anak banyak tapi enggak sebanyak yang aku pengin, jadi ya sudah 6 saja oke," lanjut Pinkan Mambo.

Untuk saat ini, memiliki anak berjumlah 6 orang Pinkan Mambo merasa kerepotan dan sampai tidak bisa beristirahat karena mengurus semua buah hatinya seorang diri. Kendati demikian, semua yang dilakukannya itu bisa dinikmati.

"Bagi waktunya dinikmatin saja sih, saya hampir enggak pernah istirahat. Dari jam 5 pagi saya bangun, sampai jam 12 malam saya masih bangun, dengan tangannya kecepatan tinggi," ungkapnya.

Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu menceritakan bahwa dirinya mengerjakan semua keperluan anak dan rumah, seperti mencuci baju, mempelajari lagu, hingga antar jemput sekolah anak-anaknya.

"Cuci jemur baju sambil pelajarin lagu. anakaanak tidur ada break sedikit, pelajarin lagu lagi nanti sore masuk rekaman atau ada show sambil bawa anak segitu banyaknya, anter sekolah dan jemput sekolah saja ke pelayanan, terus nyanyi. Heboh sih kayak film home alone lebih tepatnya," papar Pinkan Mambo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini