nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Lebih Sakral, Edric Tjandra Pilih Menikah di Luar Jakarta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 21:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1950167 ingin-lebih-sakral-edric-tjandra-pilih-menikah-di-luar-jakarta-DhhWidgOJS.jpg Edric Tjandra. (Foto: Instagram/@edrictjandra)

JAKARTA - Presenter Edric Tjandra akan segera melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Venny. Berbagai persiapan telah dilakukan pasangan ini menjelang hari bahagia mereka. “Iya, kami tinggal mengurusi printilan saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbicara lebih lanjut tentang rencana pernikahannya, Edric mengaku, akan menggelar pesta pernikahan di luar Jakarta. “Pestanya di luar Jakarta. Yang pasti enggak di sini (Jakarta),” ungkapnya.

Baca juga: Yuri 'SNSD' Jalani Pembacaan Naskah Perdana Drama Dae Jang Geum

Edric mengaku, pemilihan lokasi pesta pernikahan di luar Jakarta ditujukan agar hari bahagianya lebih sakral. Dia juga tidak akan menyebar banyak undangan untuk resepsi pernikahannya nanti. “Biar lebih intim saja. Lebih kekeluargaan. Yang datang juga nanti orang-orang terdekat saya. Jadi memang tidak mengundang terlalu banyak orang,” katanya.

Sayang, Edric Tjandra belum bersedia memberikan gambaran terkait konsep pesta perrnikahannya. Dia mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu. “Konsepnya nanti saja ya kami sampaikan lebih lanjut. Nanti teman-teman pasti diundang,” ujarnya Edric.

Baca juga: Usung Isu Mental Health, Kunto Aji Resmi Rilis Album 'Mantra Mantra'

Presenter kelahiran Jakarta 33 tahun itu memang tak banyak mengumbar asmaranya dengan sang kekasih di depan media. Sahabat Luna Maya itu juga terbilang pelit mengunggah kebersamaannya dengan Venny di media sosial.

Edric mengaku, enggan takabur dengan hubungannya hingga hari besar itu tiba nanti. Namun dia mengungkapkan telah memacari Venny sekitar 1,5 tahun terakhir. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini