nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinar Candy Polisikan Akun Twitter Yang Catut Namanya ke Prostitusi Artis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 20:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 13 33 1950146 dinar-candy-polisikan-akun-twitter-yang-catut-namanya-ke-prostitusi-artis-zP8T1m54th.jpg Dinar Candy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Dinar Candy resmi mempolisikan akun Twitter yang mencatut namanya ke dunia prostitusi artis pada Kamis (13/9/2018). Laporan Dinar sudah diterima dengan nomor LP 4893/IX/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Baca Juga: Roro Fitria Masih Ingin Konsumsi Narkoba

"Hari ini kami telah melaporkan akun amoy_angels," ujar kuasa hukum Dinar Candy, Henry Indraguna di SPKT Polda Metro Jaya.

Kata Henry, nama Dinar masuk dalam katalog artis yang bisa disewa jasanya untuk kepentingan prostitusi. Pada akun tersebut, Dinar dipasang tarif Rp80 juta untuk lima jam sewa.

Dinar Candy

"Aku sangat dirugikan. Takutnya nanti kerjaan aku dibatalkan. Makanya aku cepat-cepat lapor buat klarifikasi," kata Dinar Candy mengomentari keberadaan namanya di akun tersebut.

Dengan sudah diterimanya laporan Dinar, Henry Indraguna berharap deretan nama lain yang ikut dicatut pemilik akun juga mengambil langkah serupa.

Dinar Candy

"Kami yakin yang melapor bukan Dinar saja. Kami juga kenal beberapa nama yang ada di sini, dan mereka tidak mungkin melakukan seperti itu," tuturnya.

Pemilik akun amoy_angels sendiri dilaporkan atas pelanggaran Pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 UU No. 11 Tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman enam tahun penjara. Dinar Candy pun berpesan pada pemilik akun terkait untuk tidak asal mencomot nama orang lain, terlebih public figure.

Baca Juga: Bentuk Tubuh Dinilai Gemuk, Eriska Rein Tetap Bersyukur

"Kalau mau cari uang, jangan catut nama artis. Entar Dinar juga disangka jualan, Dinar enggak mau. Semoga secepatnya ketemu dan dihukum," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini