nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juri Bingung Tentukan Penampilan Terbaik dalam Zona India

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 00:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 11 598 1948822 juri-bingung-tentukan-penampilan-terbaik-dalam-zona-india-4ftNud3ufv.jpg KDI 2018 (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Keempat besar kontestan KDI 2018 kembali ditantang untuk bisa keluar dari zona nyaman mereka. Terbiasa membawakan lagu dengan lirik Indonesia, kali ini Delima, Mus Brother, Janwar, dan Abi, ditantang untuk membawakan lagu dalam bahasa India.

Sebagai peserta yang tampil pertama dalam zona India, Delima terlihat tampil cukup memukau dengan diiringi penari latar. Membawakan lagu berjudul Dil Laga Liya, Delima berhasil membuat juri terpukau dengan aksinya menyanyi sambil digendong oleh para penari.

Kontestan asal Sidrap, Abi, juga tampil cukup baik lewat lagu berjudul Muskurane. Dilanjutkan dengan Gerua dan Tina Tintana yang dilantunkan oleh Janwar serta Mus Brother.

Penampilan apik dari keempat peserta, membuat para juri sempat bingung untuk menentukan siapakah yang terbaik dari mereka malam hari ini saat ditantang membawakan lagu India. Bahkan Ayu Ting Ting dan Beniqno sempat menjatuhkan pilihan pada Mus Brother dan Delima.

"Buat aku, ini pas bagian ini, semua keren-keren dan bikin bingung mau pilih siapa. Tapi buat aku Mus Brother, karena mereka bisa.. pokoknya suka banget, Delima juga saya suka banget," ujar Ayu Ting Ting.

- Baca Juga: Mimpi Ardea Kandas di Big 5 KDI 2018

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, Ike Nurjanah dan Elvy Sukaesih justru menjatuhkan pilihan pada Januar. Menurutnya Januar sanggup tampil lebih baik dibandingkan ketiga kontestan lainnya.

"Saya benar-benar bingung. Empat-empatnya keren banget, saya engak berhenti ikut nyanyi, saya enggak berhenti merasakan energi kalian. Kalau disuruh milih, aku pilih Januar," ucap Ike Nurjannah.

"Saya pilih Januar," tukas Elvy Sukaesih.

Usai menyajikan penampilan dalam zona Pantura, voting sms pun dibacakan dengan hasil, sebagai berikut, Abi 34%, Janwar 32%, Delima 25%, dan Mus Brother 9%.

Tak ingin jagoan anda tereliminasi malam hari ini? Terus dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui Instagram @officialmnctv.

Ikuti pula perkembangan seru KDI 2018 melalui facebook KDI MNCTV, Instagram @kdiofficial, twitter @KDIOffc_MNCTV atau melalui website www.kdi.mnctv.com.

Saksikan terus KDI 2018 setiap hari Senin pukul 20.00 WIB mulai bulan September 2018, yang disiarkan langsung dari Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur hanya di MNCTV selalu di hati. KDI 2018, Jadilah Bintang!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini