nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Raffi Ahmad Gaet Ayu Ting Ting hingga Kabar Kehamilan Laudya Cynthia Bella

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 14:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 11 33 1948977 hot-gosip-raffi-ahmad-gaet-ayu-ting-ting-hingga-kabar-kehamilan-laudya-cynthia-bella-RaSkn4kDOb.jpg Raffi Ahmad dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA – Raffi Ahmad nampaknya begitu serius untuk terjun di balik layar perfilman. Kini, suami Nagita Slavina itu kembali memproduseri sebuah film yang berjudul Kesempatan Keduda.

Raffi pun menggaet sang istri, menjadi salah satu pemeran dalam film terbarunya itu. Dalam film tersebut, Nagita juga turut beradu peran dengan Ayu Ting Ting, yang sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan suaminya itu.

Menanggapi keterlibatan Ayu dan Nagita dalam satu film tersebut, Raffi pun kembali mengatakan bahwa tak terjadi apa-apa antara istri dan temannya itu. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu pun menganggap hubungan Ayu dan Nagita baik-baik saja dan tak seperti yang diberitakan selama ini.

 Raih Penghargaan Kategori Presenter Program Hiburan, Raffi Ahmad: Ini Doa Istri

(Baca Juga: Nagita Slavina & Ayu Ting Ting Main Satu Film, Begini Komentar Raffi Ahmad)

“Biasa-biasa saja. Makannya gue juga bingung, enggak ada yang heboh. Ada Hotman Paris dan lain-lain biasa saja," ujar Raffi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

"Sebenarnya kita biasa-biasa saja, cuma karena netizen mikirnya gimana padahal biasa-biasa saja. Enggak ada bermasalah, biasa-biasa saja. Cuma orang mikirnya, padahal kita biasa-biasa saja," jelas dia.

Kabar selanjutnya datang dari Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Pada 6 September lalu, sidang pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria sampai pada tahap putusan pengadilan. Dalam putusan tersebut, majelis hakim menolak gugatan yang dilayangkan Hilda. Hal itu membuat Kriss Hatta bahagia, sebab dengan putusan tersebut, pria yang mengaku telah menikahi Hilda itu dinyatakan menang.

Namun dalam kabar selanjutnya yang dinyatakan oleh Nikita Mirzani bahwa yang ditolak bukan lah gugatan Hilda melainkan permohonan pengesahan pernikahan yang sebelumnya diajukan oleh Kriss Hata. Seperti diketahui, dalam kasus ini Nikita Mirzani berpihak pada Hilda dan Billy.

Liburan ke Australia, Billy Syahputra-Hilda Vitria Pamer Kemesraan

Menanggapi kabar tersebut, pengacara Kriss Hatta, Suheru Prayitno pun memberi klarifikasi. Menurutnya, ia dan klien memang telah mengajukan rekonvensi dimana pihak tergugat bisa mengajukan gugatan balik. Gugatan balik Kriss Hatta tersebut berisikan soal memperbaiki data-data pernikahan yang salah.

Meskipun gugatan tersebut ditolak, namun Suheru menjelaskan bahwa yang dmaksud ditolak majelis hakim yaitu Pengadilan Agama tak memiliki kuasa untuk mengubah data. Oleh sebab itu, mereka diarahkan melakukan perubahan di Kantor Urusan Agama (KUA).

(Baca Juga: Pengacara Kriss Hatta Klarifikasi soal Tudingan Tidak Menang di Pengadilan)

“Oh enggak, itu enggak bener. Itu rekonvensi kami pihak tergugat kan, kalau di dalam perdata berhak ajukan gugatan balik, rekonvensi itu. Nah rekonvensi kami yang ditolak, tapi gugatan mereka secara keseluruhan ditolak," ujar Suheru Prayitno saat dihubungi melalui sambungan telefon.

"Kalau kami mengajukan rekonvensi, isinya minta diperbaiki (buku nikah) sama Pengadilan Agama, nah itu bukan kewenangan mereka. Kalau kesalahan nama teknis seperti itu, itu langsung ke KUA," pungkasnya.

Dari kabar persidangan Hilda Vitria dan Kriss Hatta, beralih pada jawaban Melly Goeslaw terkait kabar kehamilan Laudya Cynthia Bella. Beberapa waktu lalu, Bella sempat mengunggah foto di akun Instagram pribadi. Dalam foto tersebut Bella terlihat cantik dalam balutan busana berwarna putih.

Laudya Cynthia Bella Cantik Berhijab

Perubahan bentuk tubuh istri Engku Emran itu pun begitu dilihat oleh warganet. Pada foto tersebut, tubuh Bella nampak lebih berisi dibanding biasanya. Hal tersebut membuat warganet berspekulasi bahwa wanita kelahiran Bandung, 24 Februari, 1988 itu tengah mengandung buah cintanya. Namun kabar tersebut belum dibenarkan oleh Bella sendiri.


(Baca Juga: Melly Goeslaw Buka Suara Terkait Isu Kehamilan Laudya Cynthia Bella)

Terkait isu tersebut, Melly Goeslaw yang diketahui dekat dengan Bella pun buka suara. Melly pun mengakui jika saat ini bentuk tubuh Bella semakin berisi. Namun, menurut wanita 44 tahun itu, saat ini Bella belum juga hamil.

“Gemuk dia. Tapi belum (hamil),” ujar Melly saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini