nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu, Melly Goeslaw Ungkap Sosok Almarhumah Nike Ardilla

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 11 205 1949156 rindu-melly-goeslaw-ungkap-sosok-almarhumah-nike-ardilla-y9zTR6K1nN.jpg Melly Goeslaw (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Baru-baru ini, musisi Melly Goeslaw menyanyikan sebuah lagu berjudul Bintang Hati dalam konser kemanusiaan untuk Palestina.

Usai mengunggah video tersebut ke akun Instagram, istri dari Anto Hoed ini menyatakan bahwa cukup banyak orang yang bertanya mengenai persahabatannya dengan Almarhumah Nike Ardilla.

Dalam salah satu postingannya, Melly Goeslaw menuliskan secara singkat bagaimana sosok pelantun Sandiwara Cinta tersebut semasa hidupnya.

Tidak hanya hobi berbelanja dan berbagi kebahagiaan, Nike Ardilla juga merupakan sosok yang rendah diri dan memiliki hati yang sangat cantik.

- Baca Juga: Unggah Foto Lawas, Melly Goeslaw Kenang Persahabatan dengan Nike Ardila

"Gara gara lagu Bintang Dihati banyak yg DM ke saya. Tanya tanya cerita saya sama sahabat saya ini. Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua ,,kalau dibuat buku gak habis 4 buku kayaknya . Saya kasih tau 2 hal baik dari dia yg gak pernah saya temui di kawan sy yg lain sampai saat ini," tulis Melly Goeslaw pada keterangan foto.

 

"1 Dia itu hoby nya shoping, dan kalau belanja ke luar negri, pulang bisa bawa 5 koper. Sampe rumah dipanggilin semua temennya, dibukalah itu koper dan temennya disuruh pilih, sisanya baru buat dia. Kalo ditanya knp kayak gitu , jawabannya "engke pan urg bisa meuli deui ( nanti kan sy bisa beli lagi )'. 2. Dia gak punya manager tetap, siapa aja bisa jadi asisten dia. Kalo ditanya panitia berapa honor nya kalo mau panggil dia nyanyi. Jawabannya 'terserah aja'. Saya gak heran nama nya harum sampai skrg , krn hatinya sangat cantik . Dimanapun maneh ayeuna, urg sonooooo pisaaaaan," lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut, netizen sontak kembali teringat dengan sosok Almarhumah Nike Ardilka. Bahkan tidak hanya menuntut agar persahabatan keduanya dituliskan dalam bentuk buku, salah satu netizen juga ingin agar cerita Melly tentang Nike bisa difilmkan.

"Ini cerita satu halaman aja blm Teh @melly_goeslaw, tp sudah mengharukan..nyeredet kanu hate gimana klo 4 buku+ bisa dibikin movie ny jg atuh. Tos geulis teh meuni sae pisan manahna..Mugia Teh Nike janten penghuni syurga, tiasa kapendak sareng Teh Nike di Syurga na Allah," tulis erf4hmy_rzl.

"Cerita singkat, tapi makna kesannya sampai kehati dihari ini,dan mgkin seterusnya..," tulis abinsalaabin_89

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini