nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup Trilogi The Story of Light, SHINee Resmi Rilis MV Countless dari Album 'Epilogue'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 10 September 2018 17:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 10 205 1948638 tutup-trilogi-the-story-of-light-shinee-resmi-rilis-mv-countless-dari-album-epilogue-d691fVYega.jpg SHINee (Foto: Twitter/@shinee)

SEOUL - SHINee resmi comeback pada Senin (10/9/2018). Pada hari ini, pukul 18.00 waktu setempat atau 16.00 WIB, grup asuhan SM Entertainment tersebut merilis album repackaged terbaru mereka, "Epilogue".

Baca Juga: Kriss Hatta Blakblakan soal Gauli Hilda Vitria, Nikita Mirzani: Billy Syahputra Syok

Menandai perilisan "Epilogue", SHINee merilis video klip lagu utama mereka yang berjudul Countless. Dalam video klip berdurasi 3 menit lebih tersebut, keempat personel SHINee terlihat tampan dan fresh.

Penampilan keempat member ini tak ayal membuat SHINee World, sebutan fans mereka, menggila. Fans tak berhenti memuji ketampanan keempat member.

"So beautiful," puji pemiik akun @wishfultaem dengan mengunggah gif Taemin dari MV Countless.

"Jinki (nama asli Onew) mencapai puncak keimutan yang baru di MV ini," komentar @RealUnkle1932.

"Aku cinta lagu ini dan aku cinta mereka. Onew dan Minho yang paling gorgeous di sini, tapi aku juga tertawa melihat Key karena menggoda kamera bukanlah konsep di sini, Kibum," tulis @oOshiningsunOo.

Potongan MV Countless sejatinya sempat ditampilkan dalam VCR di spesial fan party SHINee awal September lalu. Saat itu, Onew cs memang mengindikasikan ada yang lebih dari sekadar VCR tersebut.

Countless merupakan lagu yang mengusung musik tropical house R&B. Suara keempat member berpadu dengan beat musik yang cukup groovy membuat Countless menjadi lagu yang enak untuk didengarkan.

Baca Juga: Makna Girl's Day Untuk Hyeri, Rumah Tempat Kembali

Di sisi lain, Countless merupakan lagu utama dari repackaged album "Epilogue" yang merupakan penutup dari trilogi The Story of Light. Total, ada 16 lagu di album ini. 15 di antaranya adalah lagu yang sudah dirilis di tiga seri The Story of Light.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini