nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karier Raffi Ahmad Dikabarkan Segera Meredup, Ini Kata Ruben Onsu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 September 2018 20:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 07 33 1947641 karier-raffi-ahmad-dikabarkan-segera-meredup-ini-kata-ruben-onsu-bS3bI9OVoz.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad kini sudah mulai jarang terlihat di televisi. Jika dahulu masyarakat beranggapan bahwa setiap stasiun televisi pasti menampilkan sosok ayah dari Rafathar tersebut, kini keadaan itu tak lagi ada.

Jarangnya suami Nagita Slavina tersebut tampil di layar kaca, bahkan membuat salah satu paranormal menerawang tentang karier keartisan Raffi. Ketika dimintai keterangan mengenai hasil terawangan tersebut, Ruben Onsu nampak enggan berkomentar banyak.

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

(Baca Juga: Syamsir Alam Siap Nikahi Bunga Jelitha di 2019)

(Baca Juga: Sedihnya Siti Badriah Dikritik Kasar saat Tampil di Penutupan Asian Games 2018)

"Enggak lah, kalau ngomong nerawang, dia suruh lihat dirinya saja sendiri dulu," ungkap Ruben Onsu yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Suami Sarwendah ini melanjutkan, bahwa masyarakat lebih banyak memiiki anggapan sempit mengenai karier keartisan. Padahal jarangnya seorang aktris dan aktor tampil di layar televisi tak selalu memiliki arti bahwa pamor mereka meredup. Justru terkadang, para artis lebih memilih untuk mengurus bisnis, atau sengaja menolak tawaran lantaran bayaran program yang cenderung lebih kecil dari tarif dasar mereka.

9 Tahun Bersama Dahsyat, Raffi Ahmad Tetap Setia Jadi Host Dahsyat

"Ya biasalah kalau kita enggak muncul di TV kan dibilangnya kita turun pamornya. Padahal kita lagi ngurusin bisnis," tuturnya.

"Kan tolak ukur netizen ini kalau kita enggak muncul di TV katanya meredup, padahal kan bukan meredup, emang kadang ada budget yang enggak pas," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini