nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikritik soal Foto Editan, Rina Nose Sentil Balik Netizen

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 08 September 2018 13:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 07 33 1947580 dikritik-soal-foto-editan-rina-nose-sentil-balik-netizen-DdpyX0X9eM.jpg Rina Nose. (Foto: Instagram/@rinanose16)

JAKARTA – Demam edit foto di kalangan selebriti ternyata menular pada komedian dan presenter Rina Nose. Bermaksud mengikuti tren dan sekadar berseloroh, ia mengunggah dua foto editan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Pada foto pertama, Rina ‘memperbaiki’ tekstur pada bagian hidung dan dagunya hingga menjadi lebih mancung dan tirus. Sementara pada foto kedua, Rina menyulap bagian pinggangnya menjadi begitu kecil.

Baca juga: Teaser Kedua Drama Two Lives One Heart Lebih Berdebar

Sayang, meski bermaksud melempar candaan bukan respons baik yang dituainya. Unggahan itu malah bertabur kritikan pedas para haters. Netizen mensinyalir Rina bermaksud menyindir Roy Kiyoshi yang beberapa waktu lalu diisukan menjalani operasi plastik.

Untuk menetralisir keadaan, Rina akhirnya memutuskan untuk memberikan klarifikasi terkait alasannya mengunggah foto tersebut. Dalam unggahannya, dia menegaskan, tak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun.

Disadari atau tidak, dalam bercanda atau melempar humor, atau dalam berkomunikasi memang selalu ada saja yang tersinggung. Itu hal yang wajar dan tidak bisa dihindari,” katanya seperti dikutip Okezone dari akun Instagram sang artis, Sabtu (8/9/2018).

Rina menambahkan, “Tinggal bagaimana kita (ketika merasa tersinggung) mampu mengolah ketersinggungan itu dengan baik. Agar tidak menjadi malapetaka bagi diri sendiri maupun orang lain.”

Baca juga: E'Dawn Akhirnya Buka Suara soal Kontroversi Asmara dengan Hyuna

Presenter 34 tahun asal Bandung itu mengungkapkan tak ingin membela diri terkait hal itu. Dia hanya ingin mengajak para pengikutnya untuk ‘berpikir’ lewat unggahan itu.

Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing. Tinggal bagaimana kita mengolah emosi (marah, kecewa, sedih) dengan lebih terarah dan masuk akal,” imbuhnya.

(SIS)

Berita Terkait

Rina Nose

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini