Berkonsep Sederhana, Hasil Foto Maternity Sharena Delon Terlihat Unik

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 05 33 1946410 berkonsep-sederhana-hasil-foto-maternity-sharena-delon-terlihat-unik-OKgwTOWY1J.jpg Sharena Delon (Foto: Ryan Delon/Instagram)

JAKARTA – Pasangan selebriti Ryan Delon dan Sharena Delon sebentar lagi akan dikaruniai buah hati kedua. Menyambut kelahiran bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan itu, Sharena pun menjalani sesi foto maternity.

Berbeda dengan foto kehamilan pada umumnya, ibu satu anak ini mengusung tema sederhana. Tak ada properti serta konsep khusus yang disiapkannya. Bahkan, fotografer dalam sesi foto tersebut tak lain tak bukan adalah suaminya sendiri.

Ryan Delon memang diketahui memiliki hobi fotografi. Hasil foto yang dijepretnya pun tak kalah dari fotografer profesional. Ditambah lagi perut yang semakin membesar membuat Sharena malas untuk melakukan sesi foto maternity yang serius.

Ketika sudah bulat hati ga mau maternity shoot serius karena terlalu malas dengan sgala effort-nya, namun punya suami yang udah gemes banget sama perut bininya dan maksa candid2 di rumah pake kameranya sendiri dengan judul “home maternity natural shoot”. Kalo kata @tail_wagging sih justru “esensi”nya lebih dapet, lebih jujur dan lebih intim #iyadeh #apayoukate 😆 Ngerayu foto sampe sgitunya, dengan persistent tiap hari ngasih ide2 foto “effort-less” dengan kode2 kecilnya sampe bilang “udah ga usah ganti baju aku fotoin aja pokoknya, sehari satu aja”. Lama2 gak tega kan, karena suami mulai panik akunya udah 9bulan hamil, kesempatan foto perut makin menipis jadi yahhh...akhirnya“iya”-in juga 😆😆😆 eehhh, gak salah pilih suami emang! Foto 5 menit, tanpa usaha dan hasilnya aku suka banget😂👌🏼 kamu berbakat loh @tail_wagging 😍👌🏼 akuh gak terlalu kaya hippopotamus disini... 😌✌🏼malah jadi gemes banget liat peyut cendiliiiii...uuuhhh #babyS mommy cannot wait to kiss you😘😘😘 #9monthspregnant #pregnancydiary #pregnancyjourney #pregnant #babynumber2 #babyS #adiktuntukRy #RyMauJadiAbang #maternityphotography #maternityshoot 🤰🏻

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

(Baca Juga:  Tunjukkan Tangan Dibalut Perban, Tata Janeeta: Ini Bisa Gampar sang Penggoda)

(Baca Juga: Salah Pengaturan, Video Prewedding Paula dan Baim Wong Rusak Parah)

Akan tetapi, dengan konsep dan properti sederhana, hasil foto maternity Sharena begitu mengagumkan. Berikut Okezone telah menghimpun hasil foto kehamilan yang telah diunggah oleh Sharena dan Ryan Delon.

Menurut Sharena, foto ini diambil secara candid ini mengusung tema Home Maternity Natural Shoot. Di samping Sharena yang sudah malas mempersiapkan berbagai keperluan foto, tema tersebut diambil karena terkesan lebih alami, jujur dan intim.

“Kalo kata @tail_wagging sih justru esensinya lebih dapet, lebih jujur dan

lebih intim. Ngerayu foto sampai segitunya, dengan persistent tiap hari kasih ide-ide foto usaha sederhana dengan kode2 kecilnya sampe bilang ‘sudah enggak usah ganti baju aku fotoin aja pokoknya, sehari satu aja,” tulis Sharena dalam foto yang diunggahnya beberapa hari lalu.

Meskipun sederhana, namun bisa dikatakan jika hasil foto maternity Sharena terkesan unik. Seperti dalam foto ini, Sharena hanya bersandar di tempat tidur sembari menyantap selai coklat. Busana yang ia kenakan juga begitu casual. Wanita 34 tahun itu hanya mengenakan atasan tanpa lengan berwarna merah muda dan ia padukan dengan celana panjang motif kotak-kotak.

Berbeda dengan foto sebelumnya yang terlihat mendapat cahaya alami, di foto berikut ini terlihat jika Sharena dan Ryan sengaja mematikan lampu ruangan. Sementara itu cahaya yang dibutuhkan ia dapatkan dari lampu-lampu kecil yang sengaja di lilit di bagian tubuh Sharena. Konsep Glow In The Dark ini ternyata memiliki arti tersendiri untu Ryan Delon. Melalui keterangan foto tersebut, ayah Ryshaka Dharma Situmeang itu pun mengungkapkan makna di balik tema tersebut.

“Arti glow in the dark sesungguhnya, bukan, dia bukan pohon natal. Ini masih September. Mereka penerang hati gue. Ada satu lagi sudah bobo,” tulis pria berdarah Batak tersebut.

Foto hampir serupa pun dibagikan oleh Sharena di Instagramnya. Meskipun masih dalam konsep yang sama, namun di foto ini Sharena terlihat berpose berdiri. Ia pun seakan menikmati cahaya-cahaya redup yang bersumber dari lampu yang dililit di tubuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini