nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sharena Delon Ungkap Alasan Umumkan Kehamilan di Usia 22 Minggu

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2018 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 16 33 1899013 sharena-delon-ungkap-alasan-umumkan-kehamilan-di-usia-22-minggu-idEn8Yd82b.jpg

JAKARTA – Kehamilan kedua Sharena Delon baru diumumkan pada saat usia kandungannya menginjak 22 minggu. Kabar ini pastinya membuat publik terkejut karena melihat perut Sharena yang sudah besar. Rupanya, istri dari Ryan Delon ini memiliki alasan tersendiri mengapa ia baru mengumumkan kehamilannya itu.

Dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, terlihat ibu dari Ryshaka ini tengah memegang perutnya yang sudah membuncit. Meskipun demikian, Sharena yang mengenakan pakaian hitam itu masih terlihat begitu cantik.

Melengkapi unggahannya itu, Sharena menuliskan sebuah keterangan foto yang cukup panjang. Ia pun mengungkapkan alasannya mengapa baru mengumumkan kehamilannya di usia kandungan 22 minggu.

Pada awalnya, Sharena ingin semakin membuat kejutan dengna mengumumkan kehamilannya ini ketika menginjak trimester kedua. Menurutnya untuk sekarang ini jika mengenakan baju yang longgar, perut buncitnya belum begitu terlihat. Meskipun demikian, sejujurnya wanita 34 tahun ini sudah tak sabar ingin mengunggah foto kehamilannya ketika usia 18 minggu. Saat itu ia merasakan tendangan pertama bayi yang tengah dikandungnya yang seakan ingin sekali meminta untuk diumumkan.

“Itupun masih ditahan-tahan banget karena masih pengin menikmati masa kehamilan sama keluarga dekat, tapi berhubung ke Bali, sudah pasti keliatan deh buncit yang semakin membesar ini,” tulis Sharena di akun Instagramnya, Selasa (15/5/2018).

Sharena pun menambahkan jika saat ini berat badannya telah naik 10 kilo gram. Kenaikan berat badan tersebut cukup signifikan untuknya, mengingat kehamilannya baru berusia 5 bulan. Mesikpun begitu ia tetap bersyukur lantaran masih banyak baju-baju yang cocok untuk ibu hamil agar tak terlihat begitu besar.

Seperti diketahui, kini Sharena tengah mengandung buah cinta keduanya dengan Ryan Delon. Pengumuman kehamilannya itu pun baru-baru ini diunggah Sharena di akun Instagramnya. Ia membagikan potret foto kehamilannya lengkap dengan sang suami serta anak sulungnya, Ryshaka Dharma Situmeang.

Senada dengan Sharena, Ryan Delon pun membagikan pengumuman kehamilan istrinya di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Ryan membagikan foto Sharena yang tengah berada di tepi pantai sembari menunjukkan perutnya yang telah membesar.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini