Dua Lipa dan BLACKPINK Akan Kolaborasi?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 05 205 1946127 dua-lipa-dan-blackpink-akan-kolaborasi-2khZ67z7Br.jpg Dua Lipa (Foto: Reuters)

SEOUL - YG Entertainment dikenal memiliki link yang cukup kuat dengan artis-artis Hollywood. Karena itu, tak mengherankan jika artis-artis YG bisa berkolaborasi dengan musisi Hollywood.

Baca Juga: Ikuti Sukses Gashina dan Heroine, Sunmi Luncurkan Siren

Hal tersebut tampaknya juga akan terjadi pada girlband termuda mereka, BLACKPINK. Jisoo cs disebut-sebut akan segera berkolaborasi dengan solois papan atas Hollywood, Dua Lipa.

Dua Lipa dan BLACKPINK

Dilansir Sindonews, Rabu (5/9/2018), Dua Lipa mengisyaratkan akan kolaborasi dengan grup K-Pop wanita Korea yang tengah naik daun, BLACKPINK. Dalam cuitan di Twitter, Dua Lipa membalas pertanyaan dari penggemar, salah satunya terkait rencana yang akan dilakukan di sisa 2018.

“Satu yang tidak Anda ketahui, tapi saya senang untuk kolaborasi dengan Anda, beberapa kolaborasi,” tulisnya di media social yang disertai dengan emoji hati hitam dan merah muda, di mana emoji ini merupakan simbol bagi BLACKPINK.

Dua Lipa

Ini mungkin tampak sebagai peregangan, tetapi kedua belah pihak pernah bertemu sebelumnya, setelah dua personel BLACKPINK, Jennie dan Lisa berkolaborasi dengan penyanyi Inggris itu pada Mei tahun ini, setelah menjalani tur dunia di Seoul. Saat itu emoji serupa juga digunakan untuk judul tersebut.

Baca Juga: Jo Bo Ah Berpotensi Bintangi Revenge is Back Bersama Yoo Seung Ho

Sementara, Dua Lipa dan BLACKPINK telah mengalami tahun yang luar biasa di 2018. Karya mereka diakui masyarakat dunia. Dua Lipa mendapatkan dua penghargaan BRIT dan BLACKPINK membuat sejarah grup wanita Korea, setelah masuk ke dalam Billboard 200 dan tangga lagu Resmi Inggris. Jika mereka berkolaborasi, tentu ini akan menjadi momen yang epik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini